part 3

40 1 0
                                    

.. ....... ......... ........... ...... ....... .......... ......... ...... ..........  ... ... ...... ..... ........ ........ ...... ....... .......... ................ ....... .......... ....... ...... ...... .... ...... ..... ........... ........

".......... ...... ....... ....... ...... ...... ........." ..... ....... ....... ......

"....... ......... ...... .......... ....... ....... ..."

"..." ..... ......

"....... ......"

.......... ................. .......... .... .......... ............ ........ ....... ......... ........... ............... ..... ........ ....... ...... ......

....... ........ ........ ........ ............... ... ..... ........... ........ .......... ... ....... ........ ....... .............. ........ ............. .............. ............. ..............
........ ....... .......... ......... ........ ....... ......... ....... .............. ........ ... .... .... ......... ............ ......

".......... ....... ........ ..... ..... ...... ..... ......... ...... ......... ........... .. ....... ......... ........... ...... ....... .......... ......... ...... ..........  ... ... ...... ..... ........ ........ ...... ....... .......... ................ ....... .......... ....... ...... ...... .... ...... ..... ........... ........" .......... ....

".......... ....... ....... ..... ......... ......... ......... ....... ......... ......... ............ .... ......." ...... .... .....

"... ....... ...." ...... ......

"........ ......... ...... ......"

"........ ...... ..... ..... ......"...... ..... ..... ......

......... .............. ...... ...... .......... .. ....... ......... ........... ...... ....... .......... ......... ...... ..........  ... ... ...... ..... ........ ........ ...... ....... .......... ................ ....... .......... ....... ...... ...... .... ...... ..... ........... .......... ........... ........ ... ....

......... ......... ........ ....... ........ ............ ....... ........... ...... ...... ....... ................. ..... ......

TBC

JANGAN LUPA DI VOTE YA

Bad Boy MASTER LIMBAD  |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang