INTRODUCTION

14 3 0
                                    

T-twing! Sebelum mulai, mari kita intro duls!!!

// Hamada Xavierra Zeallinne //

Si cewek blasteran Jepang-Eropa-Indonesia dengan paras cantik yang jomblo, nolep, ngga jelas arah pikirannya, dan berkelakuan paling random diantara sahabat-sahabatnya. Saat sedang galau, biasanya berubah menjadi puitis dengan segala puisi patah hati karangannya. Hobinya makan, tidur, dan konser di kamar. Bahkan, para tetangganya sampai hafal suara Allinne bila sedang konser dadakan. Uniknya, mereka sampai memberikan testimoni,

"Untung suaranya enak, cantik pula. Kapan-kapan bisa lah ya, jadi idol," –Mas Yoshi, tetangga depan rumah Allinne.

"Anak saya kalau denger suaranya Allinne lagi nyanyi itu, malah ketawa-ketawa. Pertama kali lho, sebelumnya kalau ada orang nyanyi malah nangis," –Bu Wawan, tetangga samping rumah Allinne.

// Nafhaya Yadzakky Harutono //

Sama-sama jomblo, sok sibuk tapi kalau diajak nongkrong langsung berangkat, suka bersih-bersih, dan lumayan random. Ga punya pacar, tapi suka bikin quotes bucin. Memiliki senyum manis yang bikin para kaum adam mleyot sekali lihat. Suka main ke rumah Allinne sejak lahir, karena emang mereka bersahabat sejak dalam kandungan. Bucin banget sama Kak Ruto, leader basket SMA LANGIT yang terkenal akan ketampanan dan kepiawaiannya dalam bermain basket.

"Gue bersyukur banget ada cowok se-ganteng Kak Ruto di dunia ini," –Aya, kepada Allinne, Alea dan Acha selepas menonton pertandingan basket di lapangan sekolah.

// Alea Shaenetth Zankyle //

Cantik. Satu kata yang tepat banget buat Alea saat pertama kali kamu liat dia. Biasalah, blasteran Australia-Indonesia emang ngga ada obat. Iya, dia juga jomblo seperti dua sahabatnya. Bukan apa, tapi dia emang sama sekali ngga berminat buat pacaran. Orangnya bodo amatan, ngga peka, tapi kalau lagi berempat sama Allinne, Aya, dan Acha udahlah, cerewet semua. Pasar aja kalah, kalau mereka lagi ngobrol bertiga. Suka menggambar, melukis, dan bikin design. Punya kakak yang posesif banget, namanya Kak Daniel.

"Capek banget ngurusin Kak Daniel, mending maen aja ama lu pada," –Alea, membacakan curhatannya di halaman belakang buku matematika.

// Achana Clarisza Raeverlyn //

Si taken yang nyasar di tongkrongan para jomblo. Suka ngajak nongkrong, sekalian ngajak doinya jalan. Padahal ujungnya dia ngacangin doi, karena keasyikan berghibah ria (baca: ngobrol) dengan tiga sahabatnya. Si sultan skincare, pejuang glow up. Padahal dari sononya udah cantik, tapi masih tetep ngotot glow up.

"Setidaknya gue udah berusaha, berhasil atau ngga gue ga masalah," –Acha, menunjukkan sekarung skincarenya.

// Raka Wildan Anggara //

Murid baru di kelas 11-A. Tampangnya lumayan, tinggi dan kurus. Awalnya cuma ikutan basket, tapi lama-lama pindah ke voli. Ngeselin, tapi cuma ke orang-orang tertentu. Selain itu, dia punya banyak penggemar gara-gara jago di bidang olahraga. Kata adek kelas penggemarnya,

"Kak Raka kalau keringetan, beuhhh, berdemeg," –Fatya, kelas 10-B.

// Hamada Xavier Zilleanne //

Dari nama, udah ketebak itu siapa. Dia kembaran Allinne, dengan kelakuan random yang hampir sama. Panggillannya Jongu, ngga tau dapet darimana. Katanya sih, kakeknya yang manggil gitu, dan akhirnya keterusan.

// Hamada Xavioletta Rosellinne //

Kakaknya Allinne dan Jongu yang paling tua dan yang paling waras di rumah. Paling sabar kalau kedua adiknya sedang kumat bersamaan. Kak Rose, bukan Kak Ros. Suka ngajak makan dan jalan-jalan di luar kalau lagi longgar. Istri idaman banget, soalnya mendekati perfect dalam segala bidang.

// Hamada Xavior Mc'jihoonne //

Kakaknya Allinne dan Jongu setelah Kak Rose. Masih waras walaupun kadang kumat seperti adik kembarnya. Kuliah di Korea Selatan, sekalian cari jodoh katanya. Di rumah dipanggil Jiun, kalau di kampus dipanggil Jihoon. Jarang pulang, tapi sekali pulang bawa oleh-oleh sekarung goni. Suamiable lah, berduit...

// Raditya Okta Willian //

Si berandal sekolah, playboy kelas teri, hobi tawuran, dan cuma nyampah doang di cerita ini. Tokoh figuran, tapi menimbulkan kekacauan besar. Ngeselin, jangan sampai kalian tertarik sama si Raditya ini.

// Kanemoto Asahi //

Muncul di ending, tapi spoilernya sekarang. Seorang cowok tampan berwajah datar, berkewarganegaraan Jepang, irit bicara, jomblo sejak lahir. Nunggu orang yang tepat, katanya. Visualnya bikin kaum hawa mleyod tak terkecuali author. Nantikanlah ending, anda akan berjumpa dengan Asahi.

*****


Hiya-hiyaa, intro nya udah slesai! Itu tokoh-tokoh penting yaksksk. Diinget, jangan sampe lupa...

Check next chapter for more!

Check next chapter for more!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Sunlightnya Mas Asa:3

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃  𝙵𝙾𝚁𝙶𝙴𝚃𝚃𝙸𝙽𝙶  𝚈𝙾𝚄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang