Sesampainya di hotel Andin dan Al di sambut oleh pelayan hotel, sebelumnya Andin dan Al di ajak mama Rossa dan Reyna pergi ke hotel tapi mama Rossa dan Reyna tidak jadi ke hotel. Sebenarnya mama Rossa merencanakan untuk merayakan anniversary 6 bulan pernikahan Andin dan Al.
Lalu mereka menuju ke kamar hotel, mereka melihat banyak bunga bunga yang ada di kamar dan juga ada angsa yang berbentuk love. Lalu Andin menemukan surat yang di gulung yang dikasih pita merah Andin lalu membacanya, tak lama kemudian hp Andin berbunyi ternyata itu Kiki dan Mirna yang menelpon, Kiki dan Mirna pun menggoda Andin dan Al.
Al mengajari Andin untuk berenang lalu mereka berenang bersama. Malam pun tiba Andin dan Al dinner makan malam berdua mereka saling suap suapan, setelah makan mereka bergegas ke kamar tapi kunci kamar mereka hilang dan mereka melaporkan ke mbak mbak yang di depan kalo kunci kamar mereka hilang, Andin mendengar suara di luar Andin pun langsung keluar ternyata suara itu adalah kembang api yang berwarna warni Al pun menyusul Andin ke luar dan mengajak Andin masuk tapi Andin tidak mau Al pun memaksa Andin untuk masuk akhirnya Andin mau masuk.
Setelah masuk hotel kunci kamar sudah ketemu, Andin dan Al masuk ke dalam kamar dan di situlah detik detik Al menjadikan Andin istri seutuhnya. Setelah pagi hari Al kaget karena Andin tidak ada di sampingnya Al pun mencari Andin dan ternyata Andin habis dari kamar mandi, telepon berbunyi ternyata itu telpon dari mama Rossa yang menanyakan kalo "gimana tadi malam lancar?" Al pun tampak malu malu dan menjawab "apaan sih ma" sambil tersenyum malu telpon pun di matikan dan Al dan Andin pun bergegas mandi untuk sarapan pagi.
Setelah pagi hari Andin dan Al sarapan di restoran hotel Andin pun menggoda Al untuk memanggilnya sayang tapi Al mengucapkannya dengan pelan sehingga Andin tidak dengar lalu Andin menyuruh Al panggil dia sayang dan Al pun menurutinya dan berkata dengan keras Andin pun malu dan senang. Setelah mereka sarapan pagi mereka bergegas untu pulang ke istana pondok pelita.
Selesai.........
thanks for reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Bersejarah
Short StoryHari yang di tunggu tunggu Andin dan warga pondok pelita, akhirnya kecapaian juga:)