Hello para readers kuu aku kembali mwehehe,okelah gak usah banyak basa basi kita langsung ke cerita nya aja.
.
"Kau,aku akan adukan pada aundrey"kata rio sambil menunjuk frislly dengan keadaan yang benar benar sangat lah buruk.
Perutnya di pijak pijak habis oleh kaki frislly yang saat ini tengah memakai high heels,bayangkan betapa sakitnya itu belum lagi perutnya dirobek oleh frislly dengan pisau yang tadi ia gunakan untuk membuat sebuah ukiran di wajah cantik frislly.
Tapi gadis itu sama sekali tak menghiraukan teriakan kesakitan ataupun umpatan yang keluar dari mulutnya.Ditelinga nya kesakitan itu adalah hiburan tersendiri,sudah lama frislly tak bermain dengan seseorang sampai ia tertawa dengan lantang.
"Ah!!kau itu tidak seru masa baru segitu aja sudah mengadu"kata frislly dengan cemberut,jangan lupakan bibir nya ia majukan beberapa centi,tangan nya bersedekap dada dan pipi nya menggembung lucu.
"Kau itu manusia atau iblis?, tapi kau lebih layak dipanggil manusia berhati iblis"ucap rio dengan sisa kekuatan nya.
"Aku"ucap frislly sambil menunjuk dirinya sendiri.
Lalu sedetik kemuadian ia tertawa dengan keras.
"HAHA,maaf ya tuan rio kalau permainan ku terlalu menyakitkan bagimu tapi aku menyukainya,aku menyukai bagaimana kau berteriak kesakitan,aku menyukai bagaimana kau memohon mohon untuk dilepaskan tapi itu tak akan terjadi percayalah,kau itu sudah masuk fase dimana kau tak akan bisa keluar dengan mudah dalam satu permainan"ucap frislly sambil memainkan pisau ditangan nya.
"Ahh,aku lupa mengatakan nya,SELAMAT DATANG DI PERMAINAN TUAN RIO"ucap frislly dengan penuh tekanan pada kalimat nya.
"Kau akan mati bodoh"ucap rio dengan kesal.
"Apa?mati?iya iya aku tau aku akan mati tapi tidak sekarang"ucapnya santai."aku akan mati jika aku sudah menyelesaikan tujuan ku"ucapnya dengan nada yang terkesan dingin jika tadi frislly masih santai tapi sekarang raut dimuka nya berubah menjadi amarah dan penuh dendam.
"Dan tujuan ku adalah mengantar aundrey menuju ajal nya"ucap frislly dengan penuh penekanan.
"Kau!!sebelum kau mengantar aundrey menuju ajal nya kau akan menemui kematian mu!!"ucap rio dengan menggebu gebu,sekarang ia tak peduli dengan kondisi nya.
"Iya aku tau,kau pun akan mati kalau kau ingin tau itu"
"Aku akan mengantarmu menemui tuhan,jadi berdoalah agar kau tak langsung diceburkan ke dalam neraka,HAHAHA"
"APA YANG AKAN KAU LAKUKAN BODOH JANGAN MENDEKAT!!"teriak rio.
"Hei aku hanya ingin mengambil mata mu itu terlihat indah untuk menggantikan mata boneka ku yang sudah hilang"ucap frislly maju perlahan dengan pisau terangkat layaknya phsychopath yang akan membunuh korban nya.Tapi disini ia diceritakan sebagai mafia+phsychopath yang mana penyiksaan itu akan berkali kali lipat menyakitkan atau tidak?.
"KAU!!KAU BUKAN MANUSIA!!KAU ITU IBLISS!!YAHH KAU ITU IBLISS!!"teriak rio seperti orang gila dan mencoba membuka ikatan yang berada ditubuhnya.
"Apa tenggorokan mu tak sakit berteriak-teriak seperti itu?simpan saja suara dan juga kekuatan mu untuk berteriak lebih kencang,karena kau akan aku dorong menuju lubang neraka yang begitu panas dimana kau akan berteriak sangat kencang,HAHAHA"lagi lagi frislly tertwa dengan keras.
Maju secara perlahan hingga akhirnya ia sampai didepan rio.Tanpa menunggu lagi langsung saja frislly mencongkel satu mata rio hingga terlepas.
"Wauuu,kau punya bola mata yang sangat indah"kagum frislly padahal matanya lebih indah.
Darah segar mengalir dari pelupuk mata rio yang dimana itu seharusnya ada bola mata tapi sekarang hanya ada lubang dan darah yang terlihat.
Di dalam hati dia mengutuk aundrey karena memberinya tugas seperti ini,dia pikir frislly ini adalah gadis tulen yang baru disentuh sudah berteriak meminta tolong.Ternyata dugaan nya salah sangat salah.Sekarang nasib nya berada di tangan gadis ini jika dia ingin hidup dia harus memohon di kaki frislly itupun jika frislly memberinya kesempatan untuk hidup jika tidak, sudahlah berpasrah saja pada tuhan.
Rio juga yakin bahwa tuhan pasti akan lebih memihak ke frislly dibanding dirinya.
"Hei kenapa?menyesal?pasrah?takut?ingin pergi?atau ingin mati?"tanya frislly setelah dari tadi ia memainkan bola mata rio.
Rio tidak menjawab,mulutnya tertutup rapat sangatt rapat.
"Kau tau kehidupan itu ada setelah kematian,jadi nikmati setiap detik yang ada dalam kehidupan mu yang akan datang"ucap frislly sambil memandang rio remeh"maksudku kehidupan mu di neraka''lanjutnya sambil terkekeh pelan.
"Huftt!!karena aku sudah lelah mari kuantar pulang kepada tuhan"ucap frislly sambil memegang sebuah pistol yang ia dapatkan di dalam tas rio.
"Tidakk!!!tidakk,jangan kumohon jangann!!!aku mohonn!!"mohon rio sambil terisak.
"Cih!!dasar pecundang"tanpa basa basi lagi frislly langsung menembak rio tepat di jantungnya,jantung yang awalnya masih berdetak walau lemah sekarang sudah berhenti untuk selamanya.
Setelah itu frislly langsung membersihkan pakaian nya tak lupa juga membakar mayat rio tapi sebelum itu dia mengambil satu bola mata rio untuk dijadikan sebagai mata bonekanys yang hilang.
Dia tak peduli arwah rio akan bergentayangan atau tidak yang pasti ia puas telah bermain dengan rio dan berakhir membunuh nya.
Saat hendak keluar dari bangunan itu matanya tak sengaja bersitatap dengan mata elang milik jordi.
Ya jordi melihat semua itu bagaimana gadis pujaan nya bermain dan membunuh seseorang dengan keji dan tanpa ampun.
"Kakak"lirih frislly sambil menundukan kepala nya.
Jordi pun berjalan mendekat dengan pelan,dan saat sampai dihadapan frislly ia tanpa babibu pun langsung mendekap tubuh kecil itu.Membawanya menuju pelukan dengan penuh kehangatan dan juga kerinduan.
"Kakak rindu tau"ucap jordi sambil mendekap tubuh itu dengan lebih erat enggan melepaskan nya,merasa bahwa ketika ia melepaskan dekapan itu frislly nya,frislly yang selama ini ia cari,frislly yang selalu mengganggu pikiran nya dalam beberapa tahun akan pergi meninggalkan nya,lagi, untuk kedua kalinya.
Frislly mematung tak percaya dengan apa yang ia dengar,ia berfikir ketika ia bertemu dengan jordi lelaki yang telah merebut hatinya tiga tahun lalu akan membenci nya,menjauhinya bahkan mencaci maki dirinya karena hilang tanpa kabar tapi yang ia dapat berbanding balik dengan apa yang ada dipikiran nya.Sebuah dekapan hangat yang membuatnya terasa nyaman dan aman,sebuah dekapan hangat yang membuat hatinya juga menghangat,sebuah dekapan hangat yang membuat hatinya merasakan betapa rindunya lelaki ini kepada dirinya.
"Frislly juga rindu kakak"lirih frislly sambil mengeratkan pelukan nya pada jordi.
Akhirnya dua sejoli yang lama terpisah dipertemukan lagi di takdir yang telah tuhan buat untuk mereka berdua.
Tian yang memang mengikuti jordi pun juga merasa lega akhirnya apa yang dinantikan telah tiba,sungguh pemandangan yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan.Mengambil handphone nya lalu memotret dua orang yang berbeda gender tengah melepas kerinduan.
Akhirrnyaa ohh akhirrnya upp juga kan aku haha maaf yak kelamaan kaga up jadi gini deh.Semoga kalian suka,dan maaf kalau adegan nya kurang seru sebenernya pengen banget rio nggak mati dulu biar bisa nyiksa ampe puas tapi ide ku berubah ubah tiap waktu dan jadilah ini cerita nggak jelas dengan alur yang ngalor ngidul.
Dahh ah makasih yang udah mau baca pluss vote.
Yang belum votee tolong ya mbakk tombol bintang sudah tersedia sejak lama tinggal klik selesaii byee semua jan lupa tinggalin komentar juga.
See you next part:)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA BOYFRIEND
RandomIntinya di kehidupan mafia itu hanya ada dua pilihan dibunuh atau membunuh.