Bel pun berbunyi menandakan murid - murid sudah boleh pulang.
Ky lo bener gak mau bareng sama gw? Tanya sella.
Iya sel gw soalnya pulang sama kenzo, jawab kyle.
Yudh deh gw dluan ya, kata sella dan berlalu pulang.Kyle yang sudah berada di depan kelas kenzo. Ia melihat murid2 yang keluar dari kelas tersebut, tetapi ia tak juga melihat kenzo.
Ehh dion,kenzo mna?, tanya kyle.
Kenzo Prov
Eh ken lo mau kemana, tanya dion.
Gw mau pergi ada urusan, jawab kenzo dan berlalu pergi.Lebih baik gw pulang aja, daripada harus pulang sama kyle, batin kenzo
Kenzo memilih menghindar dari kyle karena merasa tidak mood untuk bertemu dengan Kyle.
Loh ken kok kamu cepet pulang tumben? ,tanya Mama ririn mamanya kenzo.
Iya mah lagi cepet pulang, gurunya lagi rapat, jawab Kenzo bohong.Iya pun beranjak kekamar dan merebahkan dirinya di kasur.
Ting
Tiba - tiba ada pesan masuk yang tak lain dari kyle.
From Kyle :
Ken kamu udah pulang dluan?Kenpa?
Kamu sakit?
Atau ada masalah?
Itulah pesan masuk dari kyle.
Hmm cuman di read, kata kyle.
Kyle sedang menunggu bus untuk pulang. Karena ia tidak jadi pulang dengan kenzo.Aduh bus Lama banget deh datengnya, keluh kyle.
Tiba - Tiba, dimas datang yaitu teman sekelasnya kenzo tetapi ia dikenal sebagai musuh nya kenzo.
Sendiri? Tanya dimas.
Eh dimas, iya ini mau nunggu bus.
Kemana pacar lo itu, sindir dimas
Ohh dia tadi katanya ada urusan, jawab kyle bohong.Naik, suruh dimas dengan tiba-tiba.
Hah? Makasudnya? Tanya kyle
Naik ke motor gw, biar gw anter lo pulang, jawab dimas.Ohh gak usah, gw naik bus aja, tolak kyle.
Udah naik aja, tenang aja gw anterin sampe rumah, gw bukan orang jahat kali, jawab dimas sengaja.Kyle pun tidak bisa menolak lagi dia pun naik ke motor dimas.
Dion yang melihat kyle pergi bersama dimas ia pun langsung menelpon kekasih Kyle tak lain adalah kenzo
[Iya hallo]
Jawab kenzo dari seberang sanaEh ken lo tau gak, tadi gw liat kyle dibonceng sama dimas
Tidak ada jawabn dari kenzo.
Kenzo hanya diam tak berekspresi ntah lah dia cemburu atau bagaimana
Iya pun langsung memutuskan telepon dari dion.Gimana part 2 nya seru gak ?
Maaf kalo ada yang typo ya guys hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend
RomancePENTING!! sebelum membaca harap di FOLLOW terlebih dahulu!! Kyle seorang siswi SMA Nusa Bangsa memiliki wajah cantik imut ceria dan memliki rambut panjang yang indah dan juga pintar dan tak bisa dipungkiri lagi banyak siswa laki - laki di SMA Nusa...