Ketika fika ingin menampar aqeela tetapi tangan aqeela langsung sigap memutar tangan Fika ke belakang.
Fika:awww aduhh (kesakitan)
Aqeela:berani kan gua ama elu (tertawa remeh)
Fika:aww shh.. aqeela lepasin tangan gua (agak teriak)
Aqeela:ga semudah itu sayang (smirk)Yang lain pun cengo melihat aqeela yg kyak gitu krna pada pasalnya aqeela sudah lama tidak mengeluarkan jurus bar-bar nyaa, Baru-baru fika yg takut sama aqeela pun langsung kabur ninggalin fika yg dihajar aqeela--
Fika:hehh knp kalian ninggalin gua woyy (berusaha kabur)
Aqeela:eits..mauu kemana lu (sinis)
Rey:emm dek mending lepasin deh abang takut tangannya yg kotor itu patah (nada ngejek)
Kiesha:heh rey biarin aja tangan kotornya si fika itu patah
Sansas:iyaa biarin aja tangan nya itu patah, kan g ada lagi yg gangguin kita (sinis)
Ratu:ehh fika gimna rasanya tuh tangan digituin hahaha (ketawa)
Rassya:cantik nya acaa, udh yahh lepasin nnti nnti aja kita kasi pelajaran yg lebih buat dia (nunjuk ke fika)
"Aqeela yg nurut sama Rassya pun langsung melepas kan tangan fika"
Aqeela:klau bukan dsruh aca udh habis tu tangan lu (sinis aqeela)
Rassya:udh sana pergi lu bitch jgn ganggu princess gua lagi (usir rassya)
"Fika pun langsung pergi dari hadapan syaqeel cs"
Jefan:gua mau lanjut makan nihh kasian makanan gua
Rassya:yee makan mulu lu jef
Jefan:iya dong laper gua"Waktu jefan mau makan, bell masuk pun berbunyi"
-Kring...kring...kring-"Jefan yg mendengar bel berbunyi pun langsung berdiri"
Jefan:astaghfirullah bel bel lu ga liat apa gua mau makan eh lu malah bunyi (kesal jefan)
Jefan:gara-gara fikacs tai tuh gua g jdi makan kan, fikacs pengganggu (omel jefan)
Saskia:epi dripda marah" mnding masuk ntar pas pulang sekolah kita mampir makan dulu gimna?"Jefan yg mendengar ucapan Saskia pun langsung mengangguk senang"
Jefan:iyaa kicu tapi kita makannya berdua aja yya, g usah ajak mereka (tunjuk jefan ke syaqeelcs kec jefkia)
Aqeela:yee siapa juga yg mau ikut kalian berdua, mending gua baca novel dikamar (kesel aqeela)
Ratsan:nahh bener tuh mnding gua baca novel
Rey:sha sya cewe² kita suka banget yya ama novel (bisik rey ke kiesha+rassya)
Rassya:iyaa rey, mrka klau baca novel, kita berasa dilupakan
Kiesha:nahh iya sya bner tuh
Ratu:kalian lagi bisik² apaan heh (sinis ratu ke kie)
Kiesha:e-engga kok yayang ratu kita g bisikin apa-apa iya kan rey sya
Aqeela:benerann syaa (selidik aqeela)
Rassya:ahh i-iya syg kita cumn lagi bisikin game aja (elak rassya, krna klau sanratqeel tau pasti rassya,kiesha,rey bakal kena amukan dari mereka)
Rey:i-iyaaa kita cumn bahas game aja (elak Rey juga)
Jefkia:ya udh yuk masukk
All kec jefkia:kuylahh gassSkip pulsek!
Skip diparkiran!Reysan POV!
Sandy:haii Rey ganteng (nyamperin Rey)
Rey:haii juga cantik, jdi ini mau lngsung pulang ato gimna nih?
Sandy:langsung pulang aja deh soal.a aku udh capek banget nih (hela nafas)
Rey:uluhuluh iya dehh kita lngsung pulang ajaSyaqeel POV!
Aqeela:hayyie aca sayang (sapa aqeela)
Rassya:haii juga cantik nya aca (acak" rambut qeela)
Aqeela:ca kita lngsung pulang kan? (tanya aqeela kpd sang kekasih)
Rassya:iya sayang emang kenapa, udh capek banget iyya?
Aqeela:iyaa ca hehe capek pengen rebahan (nyengir)
Rassya:ututu ya udh yuk tuan putri (kekeh rassya)Rasha POV!
Ratu:??Udah lama banget iyy author ga up!😭
Maaf banget iyaa buat pembaca setia cerita author, soal nya author sibuk banget akhir" ini😊
Tapi insyaallah sekarang author banyakin up deh biar kalian ga digantung mulu sama author🤗Hayo ada yg bisa nebak ga ratu ngomong apa tuhh?🤪
Kepo kan? Maka.a pantengin terus iyy cerita author!
Jangan lupa vote sebanyak-banyaknya biar author semangat dan sering up!!☺MOHON UNTUK TIDAK JDI PEMBACA GELAP YA SYG" NYA AUTHOR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAQEEL♡
Teen FictionKisah dua anak remaja yg saling jatuh cinta! Kepo sama ceritanya? Bacaa aja🔫