Sugar Mommy

6.4K 402 45
                                    

WARNING 18+
UNTUK YANG BELUM CUKUP UMUR,DIMOHON UNTUK JANGAN DIBACA

Perkenalkan namanya Zahra Nur Khaula Anadilo. Seorang gadis biasa yang mempunyai wajah dan paras yang sangat cantik. Dia berasal dari keluarga sederhana. Seorang anak yang sangat berbakti kepada kedua orang tuanya. Sayangnya kedua orang tuanya meninggal dunia satu tahun yang lalu. Karena kecelakaan tabrak lari, dan orang yang menabraknya pun melarikan diri. Dia berusia 17 tahun.

Dia merupakan seorang murid yang berprestasi di akademik maupun non akademik, misalkan dance. Dia bersekolah di Academy Seisun Girl. Yang merupakan sebuah sekolah swasta yang sudah go internasional. Dia bersekolah ditempat tersebut karena dia mendapatkan beasiswa penuh hingga dia lulus kuliah nantinya. Karena kebetulan, di sekolah tersebut juga satu lingkup dengan universitas. Mulai dari Smp hingga tempat perkuliahan.

Dia sering mengikuti event event yang berhubungan dengan dance. Makanya, di sekolah tersebut dia sangat popular walaupun bukan dari kalangan keluarga terpandang.

Dia merupakan anak tunggal. Yang mana hanya dialah satu satunya anak dari kedua orang tuanya tersebut.

Dia mempunyai sahabat yang sudah sangat tau akan seluk beluk dia dan keluarganya. Namun bedanya, sahabatnya tersebut merupakan seorang anak dari kalangan atas. Nama sahabatnya tersebut Amirah Fatin Djuhandar (Siddiqia Lubis 😭) , yang merupakan anak dari Dyo Maulid Djuhandar dan Melody Nurramdhani Djuhandar. Untuk Ara sendiri, ia merupakan anak dari Bobby Chaesara Anadilo dan Shania Junianatha Anadilo.

Skip

Disebuah kelas yang kebetulan kosong, karena pada istirahat. Terdapat 2 orang manusia yang sedang berdiskusi serius. Mereka adalah Mira dan Ara.

"Ra, coba kamu download aplikasi ini" kata si Mira sambil menunjukkan sebuah alamat website yang mengharuskan seseorang tersebut untuk mendownloadnya.

"Emang aplikasi apa ini Mir??" tanya Ara.

"Udahh, kamu download aja, dijamin suka"

"Ok, dehh. Ntar aku download, apa nama aplikasinya tadi??"

"Kamu coba ketik dulu di mbah gugel www dot mommysugar dot com nanti di alamat website tersebut bakalan diarahin ke playstore" kata si Mira, sambil nunjukin caranya ke Ara.

"Emang itu aplikasi apaan, Mir??"

"Itu aplikasi Sugar mommy, yang mana kalau misalkan kamu pengen punya emak emak an atau pengen dimanjain sama seseorang yang lebih tua, bisa tuh download itu. Dan juga di aplikasi itu, kebanyakan orang yang download aplikasi itu tuh orang yang lagi butuh duit gitu" jelas si Mira.

"Emang aplikasinya mau ngasih duit ke kita ya??" tanya Ara dengan masang muka polos.

"Engga gitu juga begee, maksudku, seseorang yang jadi mami sugar kamu itulah yang nantinya bantu finansial kamu. Atau lebih mudahnya itu, mencukupi kebutuhan hidup kamu. Paham??"

"Ohh, gitu yahh?? Secara tidak langsung kek orang tua gitu ya??"

"Kurang lebih gitu lahh, dan sana kamu download. Ngga bakalan nyesel kamu dehh. Gihh sana"

" iya iya nanti kalau udah dirumah aku bakalan download aplikasi ini, btw aku mau nanya dehh, kan katanya kamu, mereka bakal bantu finansial kita kan?? Lah kan kamu anak orang berada, masa masih minta duit orang??"

"Kan kamu tau sendiri, Ra. Orang tua ku sibuk terus. Jarang pulang juga. Aku kesepian. Makanya aku download aplikasi ini, setidaknya aku ga suntuk banget lahh. Apalagi sekarang berkat aku download aplikasi ini, aku jadi bertemu sama seseorang yang baikk banget. Namanya Viona Fadrin. Dia yang terus manjain aku. Karna aplikasi ini juga lah aku inget sama kamu, aku tau kamu lagi butuh uang buat ngehidupin kamu sendiri. Walaupun kamu kerja, aku tau uang yang dari kamu kerja itu ga cukup buat kebutuhan sehari hari kamu. Makanya aku ngerekomendasiin aplikasi ini. Siapa tau nanti kamu bisa dapat seseorang yang bisa bantu finansial kamu. Bukan manfaatin sihh, tapi lebih ke saling bantu gitu lah. Dia butuh baby sugar dan kamu juga butuh mami sugar" jelas Mira dengan panjang lebar.

Sugar Mommy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang