Yudhana Hamdan
"Kalo pake baju yang bener napa, Gue nggak suka mereka liat tubuh Lo."Ikhsan Raisya
"Si Yudha mah pinter main basket doang, kalo kode-kodean dia bego."*****
Malam itu Sanggar kelihatan rame banget, anak-anak Eskul Tari lagi siapin baju buat lomba yang bakal diadakan dua minggu lagi. SMA Nusantara nggak cuma mengirimkan satu kelompok aja, ada tiga kategori yang ikut serta. Pertama, kategori kelompok yang bakal menampilkan modern dance dengan membawakan Dance EXO - Love Shot. Kedua, kategori berpasangan yang bakal membawakan tarian ballet. Dan yang terakhir, tari tunggal yang menampilkan tarian tradisional Pendet dari Bali.
Kalau Ikhsan kebagian kategori kelompok modern dance. Tau yang spesial? Dia bakal menempati posisi Kai EXO dalam tarian ini.
"Nggak apa-apa bajunya begini, San?" Tiara yang kebagian jobdesk costume menghampiri Ikhsan dengan setelan jas tanpa daleman.
"Ntar ininya dibuka?" tanya Iksan.
"Heem."
"Oke aja Gue mah."
Tiara kelihatan menatap sanksi cowok yang beberapa bulan lebih muda darinya. Bukan tanpa alasan. Hampir satu sekolah tau kalau Ikhsan pacaran sama Yudha, dan si balok es berjalan itu posesif banget orangnya. Tiara cuma nggak mau dua bulol itu menghancurkan perform mereka nanti.
Wira yang baru selesai mengurus beberapa urusan terkait lomba langsung mengecek beberapa busana perform yang akan dipake nanti. Dia langsung menghampiri Ikhsan pas sadar pakaian yang bakal dipake Ikhsan nanti sedikit ekstrem.
"Lo serius mau pake ini?"
Ikhsan yang udah capek ditanyain mulu langsung jawab, "Iya. Emang kenapa sih?"
"Kalo ada apa-apa, Gue nggak tanggung jawab ya!"
"Kek Gue bakal ngedance sambil telanjang aja. Lebay Lo semua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Stuck With You
FanfictionCuma tentang keposesifan Yudha dan ketsunderean Ikhsan. written by ; laxyfan_ published by ; bunnymyeon61_