2 : Sma Brawijaya

291 224 139
                                    

Di siang hari yang sangat cerah, semua siswa siswi SMA Brawijaya sangat berbahagia, karena sebentar lagi akan ada kenaikan kelas, Terkecuali Feroz Pradipta.

Saat Feroz keluar dari ruang Guru ia sangat kaget, karena di depan ruang guru sudah ada Moonesar dengan anak itiknya itu.

"Eh lo lama banget, udah jam segini baru keluar" tanya Moonesar sambil melihat arloji nya di tangan kiri.

"Gua jadi di kelas XII-IPA-2 sedangkan lo bertiga di kelas IPA-1" ucap Feroz.

"HAHAHA di kira lo ga naik kelas" celetuk Haider yang membuat Feroz semakin panas.

"Lo jangan gitu anjing" ujar Arsalan sambil menginjak kaki Haider sampai kesakitan. "Ahhhh... Ahhh" suara Haider yang membuat semua anggota Coldrest ambigu.

"Ngapain mendesah anjr" ucap Moonesar sambil menjitak kepala pria itu.

"Eh tapi seenggaknya lo sekelas sama pacar lo" ujar Arsalan untuk mendinginkan suasana.

"Lah iya baru inget gua" jawab Feroz

"Goblok" ucap Haider

"Udah.. udah skuy kantin" ujar Moonesar

**

Bruk

Shelvana duduk di bangkunya dengan kesal membuat kedua sahabatnya melihat ke arah Shelvana dengan heran.

"Lo kenapa Shel, lagi pms lo? marah marah aja heran gua tuh" ucap Zoeya, Gadis yang memiliki paras wajah yang sangat cantik, ia memiliki pacar yang sangat perhatian banget, tapi kalau sudah berantem kaya tom and jerry.

"Iya tumben tumbenan lo, padahal tadi ulangan harian lo dapet nilai 95, kenapa jadi gini" ucap Aleeza, ia juga sahabat dari gadis itu. Aleeza ga kalah cantik dari kedua sahabatnya, Aleeza sangat terkenal di SMA Brawijaya karena kecantikannya dan kepintarannya yang di miliki.

"Masa lo gatau, nanti kelas 12 kita ga sekelas lagi" ujar Shelvana yang membuat kedua sahabatnya itu terlonjak kaget.

"Demi apa? " ucap Zoeya yang masih tidak percaya apa yang di katakan oleh Shelvana.

"Iya, gua masuk ke kelas XII-IPA-2 sedangkan kalian berdua masuk ke kelas XII-IPA-1" ujar Shelvana

"Lo tau dari mana? " tanya Aleeza.

"Dari mading depan kelas X-IPS-1" jawab Shelvana. "Kalian mau liat?" tanya Gadis itu kepada kedua sahabatnya.

"Ayo"

Ketiga sahabat itu turun ke lantai satu untuk menghampiri mading yang ada di depan kelas X-IPS-1.

Sesampai di mading, Aleeza mencari nama dia dan nama Zoeya di bagian kertas kelas XII-IPA-2, dan ternyata ada, Aleeza urutan nomor dua dan Zoeya di urutan terakhir.

"PRANK!" ucap Shelvana yang membuat Aleeza dan Zoeya kesal.

"Gila lo, gua udah panik duluan" ujar Zoeya dengan kesal.

"Hahaha maaf"

"Nyenyenye" ucap Aleeza dengan mulut yang menyeringai.

"Kuy ke kantin" ujar Zoeya

**

Sesampai di kantin Zoeya melihat pacarnya itu sedang makan Sate Ayam bersama Anggota Coldrest.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOONESAR [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang