Seorang anak gadis yg berumur 17tahun bekerja disebuah restoran untuk menghidupi adiknya yg berumur 7tahun dia tinggal berdua dengan adiknya.
Adiknya yg selalu ikut membantunya saat bekerja agar tidak membuat kakaknya tersebut kecapean. Kakaknya tidak mengizinkan nya untuk ikut namun adiknya tetap ingin ikut dengan alasan 'takut dirumah sendirian' .
Alasan tersebut hanyalah sebuah bualan karna memang sang adik ingin membantu kakaknya bekerja.
Suatu saat ketika boss mereka menyuruh membeli sesuatu ke wanita tersebut namun dengan cepat adiknya mengambil uang itu dan pergi membeli sesuatu yg di perintahkan oleh atasan mereka(bos).
Si adik pun pergi namun, ketika dia jalan pulang dan ingin menyebrang jalan ada sebuah truk besar yg datang menghampiri nya, dan alhasil anak tersebut pun kecelakaan .
Sebelum truk itu datang si adik pun berbicara "ayah bunda athan datang , athan rindu dengan kalian" damn anak tersebut pun di bawa kerumah sakit.
Mendapat kabar itu sang kakak pun merasa terpuruk dia langsung menghampiri si adik ke rumah sakit, dokter pun bicara "adik anda harus di operasi karna benturan di kepala sangatlah fatal". Lalu dokter itu pun langsung bergegas meninggalkan wanita tersebut sendirian.
Wanita itu sangat bingung harus apa dia juga tidak punya uang yg cukup untuk biaya operasi adiknya.
Lalu dia pun menelpon seseorang "tolong hiks kesini aku butuh kamu, adik aku kecelakaan aku mohon hiks" wanita itu pun mematikan telponnya .
Tak lama setelah itu, datanglah seorang pria dia lari dengan tergesa-gesa dan menghampiri wanita itu, dia langsung memeluk tubuh wanita mungil itu, wanita tersebut pun terisak di dalam dekapan seorang pria itu.
"Gapapa aku disini dia baik baik aja tenang ya" ucapnya seolah menenangkan wanita itu.
"Dia harus di operasi aku gak punya uang sebanyak itu, ada benturan yang kuat yang membuat nya harus operasi di kepalanya" ucap wanita itu sambil menangis.
Pria tersebut pun tak henti mengelus punggung dan pucuk kepala wanita itu dan sesekali memberinya semangat "aku yg akan biayai operasi nya , dia akan baik baik aja tenang ya" pria itu pun mencium pucuk kepala wanita itu.
...
Selang beberapa hari pria tersebut datang bahwa dia tidak di beri izin kepada orang tuanya untuk membantu wanita tersebut .
Wanita itu pun bingung harus berbuat apa, dia tidak ingin adiknya meninggalkannya sudah cukup kedua orang tua nya saja tapi jangan adiknya.
Pria itu pun memeluk dan berkali kali minta maaf kepada wanita itu, sedih rasanya tidak bisa membantu orang yg di cintai nya ini.
"Apapun yg terjadi kelak dengan adik kamu , aku gak akan ninggalin kamu" wanita itu pun melepaskan pelukannya dia marah dia sedih apa maksud perkataan nya , dia maksud adiknya akan meninggalkan nya? gak itu gak akan terjadi pikir wanita tersebut.
Wanita itu pun menyuruh lelaki itu pergi, "gak aku tetap disini nemenin kamu , aku gak akan pergi" ucapnya.
Namun wanita tersebut pun tetap memaksa menyuruhnya pergi dia marah dengan lelaki itu . Dia sedih disaat seperti ini apa maksud perkataannya itu membuat wanita itu tambah sedih.
Dan lelaki itu pun mengalah dia pulang, tetapi besok dia akan datang lagi untuk melihat wanita yg di cintai nya.
Kepulangan lelaki itu pun membuat wanita itu merasa sedih , tidak seharusnya dia marah dengan lelaki tersebut, wanita itu duduk sambil menelungkup kan wajah nya di lutut nya dan sesekali memohon maaf memohon agar dia mendapatkan uang untuk biaya operasi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
Romance"hidup itu sulit gada yg bisa ngubah hidup kamu lebih ringan kecuali dirimu sendiri" -agahta Aghata Geraldine seorang gadis miskin yg mempunyai seorang adik lelaki namun adiknya telah meninggal karna kecelakaan , mereka menjadi miskin karna kedua o...