pertemuan?

1 0 0
                                    

Dia keyra gadis periang berbadan pendek,tidak sedikit orang yang mengganggap dia bocah SMP.

Keyra dan kedua orang tuanya pindah dari Jakarta ke Bandung yah karna keyra tidak betah di Jakarta karna itu dia minta untuk pindah ke Bandung.

Terik matahari yang kian memanas,keyra sengaja keluar dari rumahnya dan berkeliling komplek sambil melihat-lihat lingkungan barunya, dari kejauhan keyra melihat wanita paruh baya sedang menjajakan jualan nya didalam tenda kecil. Keyra melihat wanita itu dia tergiur melihat gorengan yang di jual wanita tersebut,ia segera berlari kecil menuju warung kecil tersebut.
"Selamat pagi ibu cantik,key mau belik goreng bakwan sama tahunya"sapa keyra dengan senyuman yang terus terbit di pipinya."wah selamat pagi neng cantik, sebentar ya"jawab wanita itu sambil memasukan pesanan keyra kedalam kantong."neng orang baru sini?saya baru liat kamu" wanita paruh baya itu mengajak keyra mengobrol. "Ahh..iya bu,baru pindah semalam hehe"cengirnya

Setelah membeli gorengan keyra langsung pulang kerumahnya,sambil bermain handphone dan memakan gorengan nya keyra sama sekali tak melihat jalan yang ada di depannya.
BRUK...  Gorengan dan handphone keyra terjatuh,tepat berada di kaki orang yang ditabraknya.
"Tuh kan makanan keyra jatuh kasihan astagaa,,,mana itu masih enak"keyra mengambil handphone nya dan langsung menatap tajam pria yang ada di hadapannya
"Heh... Jalan pakai mata ga si?liat tuu gorengan key jatoh kan?" Omelnya kepada pria itu.
Namun pria itu hanya menatap intens mata keyra dan tersenyum tipis yang ada dipikirannya adalah betapa lucunya gadis didepannya itu walaupun dia sedikit menunduk untuk melihat wajah mungil itu
"Ihh punya mulut tidak?kenapa ga dijawab si?" Keyra yg kesal langsung pergi dari tempat itu dengan sedikit berlari,tanpa disadarinya pria itu terus menatapnya sampai tidak ia  terlihat lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

punya pacar tetangganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang