part 31

1.5K 106 30
                                    

Selamat membaca kalian semua enjoy sama cerita aku

*********
1tahun sudah anak laki laki penerus keluarga syarief hadir diantara ali dan prilly, waktu begitu cepat berlalu kini anak mereka sudah tumbuh dengan sempurna, anak laki laki yang ganteng, pinter membuat semua orang yang ada di sekelilingnya merasa gemas.

"Syang hari ini aku mau ke medan untuk beberapa hari "

"Kebiasaan yah kamu bilangnya ngedadak banget sih "

"Ya maaf syang "

"Hmmm"

"Kok marah sih "

"Gk siapa juga yang marah gak penting banget "

"Idih masa bilang sama suami kaya gitu "

"Ya abis nya kesel sama kamu, kamu tuh kebiasaan tau gak "

"Ya maaf sayang ku Cinta ku, ibu dari anak anak ku "

"Harusnya kamu tuh punya kebiasaan belanja in istri ke, beliin istri barang yang dia suka kek, apa kek yang bisa buat istri nya seneng "

"Ouh jdi istri aku mau belanja nih ceritanya"

"Gak sih hanya mengingatkan "

"Ya udh nanti pulang aku dari medan aku janji deh belajain kamu "

"Bener yah, awas aja kalau bohong aku gak mau tidur sma kamu"

"Jangan dong sayang nanti aku tidur peluknya apa "

"Guling lh "

"Gak mau "

"Ya udh sana berangkat kan bentar lagi kamu take off. Inget yah disana kamu gak boleh lirik lirik cewe lain, gak boleh telat makan, jangan lupa 5waktu nya harus dijaga, jangan nge VAPE ,inget dirumah ada anak dan istri yang nunggu kamu pulang "

"Iyah sayang ku, aku pergi dlu yah, bye bye anak anak papah, papah kerja dlu yah "

"Hati hati yah sayang ,i love u "

"Love u too "

************
2jam sudah ali dan team dipesawat, sampai lah ali dikota medan, kota dimna ali dan team akan meeting bersma client . Tak lupa setelah sampai hotel ali cepat cepat memberi kabar kepada istrinya itu, kalau sampai lupa memberi kabar bisa bahaya nantinya pasti ia akan marah jika tidak diberi kabar .

Husband💜
"Aku udh sampai di hotel syang,anak anak lagi apa "

Prilly yang tengah asik bermain dengan kedua anaknya tiba tiba mendengar notifikasi hpnya berbunyi ia Buru Buru membuka hp tersebut .

Wife 💙
Alhamdulillah sayang kalau udh sampai, anak anak lagi main, kamu jangan lupa yah pesen aku apa

Husband 💜
Iyah aku gak lupa pesen kamu apa, kamu juga disana jangan lupa makan yah awas aja kalau sampai lupa makan

Wife 💙
Iyah sayang ku Cinta ku aku gak akan lupa dan telat makan kok

Ali hanya membaca pesan dari istrinya tersebut karena ia sudah harus memulai meeting nya dengan client, 1,5 jam sudah meeting dengan client kini ali dan team istirahat, karena hari itu sungguh melelahkan sampai sampai ali telat makan siang dan ali pun mengabaikan makan siang tersebut, sampai kalau tau istrinya pasti ia akan marah besar padanya. Lagi lagi dan lagi ali mengulang kesalahan nya ia kembali menghisap alat vape tersebut, ia sebenernya sudah tau apa konsekuensinya jika ia nge vape pasti istrinya marah besar pada nya, ketika ia sedang asik menghisap vape tiba tiba prilly meminta untuk video call

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MR DAN MRS SYARIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang