1.

1.7K 96 1
                                    


Hy welcome to my first One Shoot, hope you're like it

Warn!! Bahasa kasar and untuk di bawah umur di harap untuk tidak membacanya;)

18+
----

"Anjing!! JAYYY!!!!" Teriak Heeseung tak terima, baju nya kini sudah kotor karena di siram oleh Jay, sangat menyebalkan.

"Mampus" timpal Jay yang membuat Heeseung makin emosi.

Bukan hal yang aneh jika Heeseung dan Jay sering bertengkar di sekolah, malahan harusnya mereka aneh jika keduanya tidak bertengkar, bahkan para guru pun sudah mengetahui tingkah murid nya yang satu ini.

"Kapan akur sih cape gw liatnya" omel Jake yang menonton pertengkaran Jay dan Heeseung dari kejauhan.

"Dah makan aja jangan liatin" ucap Sunghoon yang duduk di depan Jake.

"Tapi keliatan Hoon" jawab Jake penuh penekanan.

"Ya gimana lagi" ujar Sunghoon.

====

"Seung" panggil Jay, kini mereka sudah berada di lapangan karena kebetulan mereka berada di kelas yang sama.

"Napa sih" ketus Heeseung yang membuat Jay mendengus.

"PMS lo?"

"Gw cowok ya!" Protes Heeseung tak terima yang di balas kekehan oleh Jay.

"Berantem teross, nanti gw bakal jadi yang pertama ledekin kalo mereka pacaran" ujar Taehyun yang di setujui oleh pria manis di sampingnya, namanya Beomgyu.

"Hmm bener kata Taehyun" timpal Beomgyu

"Cih dasar bucin" ledek Jay kepada Beomgyu.

"Gw liat aja nanti lo bakal bucin ke Heeseung" ujar Beomgyu tak terima di katai bucin.

"Gw sama Heeseung? Dih ogah banget gw"

"Emang gw mau sama lo? Dih ge'er lo" ujar Heeseung tak mau kalah dari Jay.

"Dih gw juga kali, dahlah males" ucap Jay lalu pergi meninggalkan Heeseung, Taehyun, dan Beomgyu.

'jadi cuman gw doang yang berharap ya?'

=====

*Keesokan harinya.

"Eh eh lo denger gak? Katanya Jay deket sama murid baru tau gak" gosip Beomgyu, kini Beomgyu tengah berkumpul dengan Jake dan juga Heeseung di kelas.

"Murid baru? Yang adik kelas itu?" Tanya Jake yang di angguki oleh Beomgyu.

"Hmm namanya Jungwon katanya" jawab Beomgyu.

"Terus?" Tanya Heeseung yang jengah.

"Yeuh lo mah ini tuh berita ter panas di sekolah, lagian ya kalo misalnya Jay pacaran sama Jungwon bagus dong lo gak bakal di ganggu lagi ama dia" ucap Beomgyu yang di setujui oleh Jake.

"Nah bener kata Gyu, lo bakal bebas dari si Jay" timpal Jake.

Heeseung tersenyum simpul ke arah kedua temannya, berbeda dengan hatinya yang terasa sakit.

====

"Duh penuh gw duduk disini ya sama uwon?" Izin Jay untuk duduk di meja yang sama dengan Heeseung, Jake, Sunghoon.

"Hmm duduk aja Jay, masih muat kok" ucap Sunghoon, setelah itu Jay duduk dengan pria Mungil manis berlesung pipi itu.

"Halo gw Jungwon" ucap pria itu memperkenalkan diri.

"Ahh lo yang deket sama Jay ya?" Ucap Jake yang membuat Jungwon tersenyum canggung.

"Hush gak boleh gitu, kasian Jungwon nya" ucap Sunghoon memarahi Jake.

Love Me? -Jayseung [one shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang