-; Naive : Lock in 1 🔞

1.2K 105 32
                                    

Seungmin's POV (diary)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin's POV (diary)

Hai, namaku Kim Seungmin...Lee Seungmin sekarang karena aku menikah dengan pria terhebat di hidupku... Lee Minho.

Aku mengidap kelainan saraf(?) Entahlah.. tapi aku suka melupakan hal-hal besar. Makanya aku suka menulis cerita kecilku di dalam diary seperti ini.

Kak Minho sedang bekerja, dia dokter yang luar biasa dan sangat tampan ^^

Kak Minho bilang kita udah pacaran sejak kuliah, dan sekarang menikahiku. Aah.. kak Minho sangat romantis aku tak pernah bisa bosan membahas keromantisannya >///<

Sayangnya aku malah melupakan moment itu, moment saat kami pacaran, kata kak Minho aku dulu adalah kesayangan kampus. Sampai sekarang pun aku masih dijuluki dengan sebutan 'Aphrodite' atau simbol dari kecantikan. Berlebihan kan? ㅋㅋ Aku tak terlalu suka itu karna aku tak secantik itu.

3 tahun sejak aku kecelakaan, aku bersyukur kak Minho selalu ada disampingku. Bahkan saat aku jadi yatim piatu karena ibu dan ayah tewas ditempat, aku cuma punya kak Minho.

Aku... Bodoh ya. Aku ingin berterimakasih pada kak Minho, tapi aku bahkan tak ingat apapun sebelum kecelakaan itu :(

Kata kak Minho aku sempat koma 5 hari, dan alasan kenapa aku suka bermimpi aneh juga adalah bagian dari kerusakan sarafku :(

Aku selalu bermimpi jika disana ada puing-puing belas kecelakaan, darah dan asap dimana-mana, seseorang mirip Minho sedang tersenyum padaku. Mengusap rambutku dan membawaku pergi. Lalu aku terbangun dan pasti menangis persis seperti anak ayam kehilangan induknya.

Aku bersumpah aku merasa sangat sedih sampai aku ingin mencekik leherku saja setiap kali terbangun.

Aku juga selalu takut setiap kali kak Minho menggunakan nada tinggi sedikitpun, seperti rasanya jantungku berdenyut sakit dan rasanya ingin mati.

Tapi dia jarang melakukannya, Minho selalu baik, sangat baik, aku sangat mencintainya... aku berharap suatu saat nanti ingatanku pulih dan kenangan kami bisa kembali. Aku ingin mengingat bagaimana rupanya dulu, bagaimana diriku yang dulu.

Semoga saja...

Aku berdoa pada Tuhan agar suamiku tetap di jaga, aku mencintainya...

... sekali lagi kutuliskan dengan tulus...

Aku mencintainya.


———

Seungmin tak punya aktivitas berarti di rumah. Minho punya kebiasaan berbenah dan bukan penjorok jadi tidak ada yang perlu dibereskan Seungmin, tadi pagi dia yang masakkan sarapan dan dia yang pilihkan pakaiannya sendiri dan dia bahkan tipe pasangan yang akan mencuci pakaiannya sendiri.

Naive [2min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang