the most beautiful memories

12 1 1
                                    

Skip sampe cafe.
"Yeyyyy, akhirnya sampe untung nggak terlalu rame"ucap yoonji sembari mencari tempat duduk untuk mereka duduk.
"Jungkook~ah kau yang pesan iya"ucap nya
"Kau ingin makan apa yoonji?"tanya jungkook
"Hmmm bukannya kau sudah tau iss masa lupa, astaga"ucap Yoonji kesal
"Hehehe mianhae aku bercanda kok"ucap Jungkook sembari tertawa geli.
Skip selesai makan.
Kini mereka telah berada di dekat taman ,taman yang begitu sepi hanya terdapat 4 sampe 6 orang.
"Yoonji~ah apakah hari ini kau merasa sakit bagian jantung mu?"tanya jungkook , yang mengenai jantung yoonji yang kurang sehat.
"Ahhh, hmm jantungku baik baik saja kok, hehe"ucap yoonji dia sedang berbohong baru saja tadi sebelum di sampe disekolah dia mengalami sakit bagian dada dia tak ingin membuat sahabat khawatir.
"Begitu iya,oh iya ini udah mulai malam kita pulang yuk takut namjoon hyung sudah pulang"ucap Jungkook sembari menolong yoonji berdiri dari duduknya.
"Ooooo iya ini udah malam,Ayuk kita pulang"ucap yoonji.
Dan mereka pun berjalan sembari berbincang kecil,baru beberapa menit mereka berjalan tiba tiba saja ada yang memanggil jungkook.
"Jungkook,woyy jeon Jungkook"teriak pria yang mereka kenal.
"Heh,TaeTae Hyung"ucap Jungkook setelah menyadari bahwa itu adalah Taehyung tetangga nya sekaligus sahabat masa kecilnya.
"Nee jungkook,aku ingin bertanya kenapa kalian berdua tidak masuk sekolah apakah kalian berkencan jadi nggak sekolah kan?!"ucap taehyung kesal.
"Heh, Tae jangan salah paham dong aku dan Jungkook tadi terlambat jadi kami jalan jalan saja dulu baru pulang kerumah"ucap yoonji sembari tersenyum.
"Ohhh, kirain kencan yaudah yuk jungkook pulang, eomma mu mencari mu tadi"ucap taehyung sembari menyeret jungkook pulang.
"Yoonji~ah mianhae aku tak bisa mengantarkan mu pulang, sampai jumpa besok,baby"ucap Jungkook sambil melambaikan tangan kepada yoonji dan dibalas dengan kekehan kecil dari yoonji.
"Jungkook , Jungkook apakah dia lupa kalau dia itu udah besar tapi lihatlah kelakuan nya"ucapnya masih terkekeh kecil.

Oke baiklah sampe disini dulu neee
Baru bisa update sekarang doain iya supaya aku bisa update lagi 🥺💜

Dan trailer cerita waktu itu belum aku tulis disini nantikan chapter selanjutnya nya iya byeee alll👋💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

struggle  an older brother for his little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang