Kalea Alvina Wijaya
Biasa dipanggil kalea, dia adalah putri tunggal dari direktur perusahaan yang bergerak dibidang alat berat. Bundanya tidak bekerja hanya seorang ibu rumah tangga yang mengurus kalea selama dirumah. Hidupnya berubah ketika ia menginjak ke bangku SMA, yaitu SMA negri Garuda.
Daffa rakasetya pradana
Daffa adalah teman kalea dari awal kalea menginjakkan kaki di SMA negri Garuda. Daffa merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. daffa memiliki sifat dingin dan cuek. Daffa adalah seseorang yang cerdas hanya saja ia memiliki sifat "bodo amat" dengan pelajaran, Daffa memegang teguh prinsip "kalau rajin kerjain kalau malas tinggalin".
radithya renaldo
Biasa dipanggil Radit. dia adalah teman kalea dari awal kalea masuk sama seperti Daffa. dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. banyak kesamaan daffa dengan radit seperti cara berfikir dan pelajaran yang disukai. sifat Radit berbeda 180 derajat dari Daffa kalau Daffa adalah anak yang dingin dan cuek, kalau radit adalah orang yang humble kalau bertemu dengan orang baru.
Dari persahabatan mereka bertiga hanya kalea lah perempuan sendiri. tapi bukan berarti ini bisa dianggap negatif begitu saja, menurut kalea walaupun mereka berdua memiliki prinsip yang sangat nyeleneh tapi mereka berdua memiliki dampak positif untuk kalea.
Riyanto Wijaya
Riyanto adalah ayah kalea, yang selalu memanjakan kalea dari kecil hingga sekarang. Ayahnya selalu membelikan apapun yang kalea mau. Tetapi bukan berarti itu semua membuat kalea senang, dibalik ayahnya yang selalu mengabulkan semua permintaannya, ayahnya jarang ada dirumah karena kesibukannya dengan pekerjaan yang ia tekuni, tak jarang ayahnya harus melakukan perjalanan dinas keluar negri hanya untuk menemui kliennya.
Hanna alvina
Hanna adalah bunda kalea, berbeda dengan sang ayah bunda kalea selalu ada 24/7 untuk sang anak, karena bundanya tidak diperbolehkan bekerja oleh ayahnya. Bunda kalea tidak memanjakan kalea secara berlebihan seperti sang ayah memanjakannya. Bundanya berharap kalea menjadi anak yang mandiri.
Dan masih banyak pemeran-pemeran yang ada di hidup kalea semasa ia bersekolah di SMA Garuda.
_______________________________________________________________________________
Haiiiii
Selamat datang di cerita pertama ku. Semoga kalian suka ya.....
Semoga cerita ini bisa menghiburmu disaat suntuk akan kerjaan ataupun tugas yang menumpuk.
maaf upload tidak sesuai jadwal karena tugas ku yang menumpuk.
Terimakasih sudah mau membaca ceritaku💙
Author,
Penulis amatiran yang ingin menuangkan ide yang ada di kepalanya
💙
KAMU SEDANG MEMBACA
kalea alvina
RomanceCerita perjalanan kalea selama ia di SMA dari permasalahan cinta, pertemanan, hingga keluarga. Hidupnya berubah begitu ia menginjakkan kaki di bangku SMA. Ini lah kisah nya...