HEILEE pov
Perkenalkan nama ku Heilee Kendra Leonardo.
Keluarga ku adalah salah satu keluarga konglomerat karena menjadi urutan pertama keluarga yang paling kaya se-Asia.
Umur saat ini 26 tahun.. Sudah termasuk lumayan tua.. Dan belum menikah alias hanya pernah menjalin hubungan 3 kali.. Dengan seorang perempuan.Aku memilih untuk tidak mencari pasangan karena masih memiliki trauma dan juga aku memiliki banyak pekerjaan...
Yup.. Karena aku seorang CEO
Disebuah perusahaan terkenal dan memiliki cabang diberbagai negara termasuk diseluruh negri ini.Ayah ku telah pensiun makanya aku menjabat sebagai CEO
Aku memiliki tinggi 173 cm.. Lumayan tinggi.. Dan berat badan ku 58kg.
Kulit ku putih bersih layaknya seperti bayi.
Keluarga ku memanggilku Kendra.. Sedangkan rekan kerja ku memanggilku Miss Heilee.
Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Nama anak kadua adalah Anna Jen Leonardo berumur 19 thn dan anak ketiga adalah Steven Mark Leonardo berumur 15 thn.Keluargaku sedikit memiliki keturunan luar.. Alias blasteran...
Nama Papa ku adalah William Leonardo..dan Mamaku ..Jennifer Lee
Papa ku keturunan Amerika Indo dan Mama ku China Indo.Keluarga ku mengetahui bahwa aku seorang Lesbian dan mereka selalu menjodohkan ku dengan anak teman temannya.
Semua kutolak karena tidak ada yang cocok dengan diri ku dan aku mempunyai kelainan pada tubuh ku juga,yaitu mempunyai batang..dan semua hanya ingin pamer ke teman mereka bahwa mereka bisa menaklukan hatiku.. Nyata nya Tidak!!Sekian perkenalannya
Lanjut Ke karakter keduaALEXA pov
Hai..
Namaku Alexa Agatha Liem.
Keluarga ku memanggil ku Lexa.. Dan rekan kerja ku memanggil Miss Alexa.
Keluarga ku juga termasuk konglomerat..karena berada diurutan ke-3 keluarga terkaya se-Asia.Umur ku saat ini masih 21 tahun. Tinggi ku 169 dan berat ku 53kg. Kulit ku lumayan putih..tapi tidak seputih kulit bayi.
Aku keturunan asia...tidak memiliki campuran(blasteran)
Papaku Alexandro Liem
Mamaku Liana Mirel.Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara.
Anak pertama yaitu kakak laki laki ku yang bernama Alex Junior Liem.umurnya saat ini 27 tahun dan memiliki seorang istri dan anak laki laki yang lucu.Keluarga ku bilang aku lumayan aneh.. Karena menyukai wanita.. Dan juga pria dan menurut ku itu tidak aneh kok.. Aku sudah dijodohkan beberapa kali dengan cowok maupun cewek.. Tapi tidak ada yang cocok.
Karena aku merasa mereka hanya ingin harta ku untuk menaikan derajat keluarga mereka.
Aku seorang Direktur disebuah perusahaan yang terkenal juga.. Memiliki cabang hampir di seluru penjuru negri dan memiliki juga beberapa cabang di luar contohnya australia dan china.Perusahaan tersebut adalah milik ayah ku dan sekarang ayah ku masih menjabat sebagai CEO di perusahaan itu.. Dan Akulah penerusnya.
Kenapa bukan kakak ku.. Karena kakak ku memiliki juga sebuah perusahaan yang hampir setara dengan perusahaan ayahku.. Memiliki cabang di seluruh negri.
Sekian tentang perkenalan tokoh utama
Author minta maaf kalau bahasanya tidak baku.karena masih pemuka. Jika ada yang salah mohon dikoreksi:)
Sekian dan Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
{MAKE YOU FALL IN LOVE}
Romance[ GXG ] PLAGIAT MENJAUH Apakah rumah tangga mereka bisa seperti yang diimpikan sang istri?? REWARD : #1 loveislove