Kenalin nama gw do mingzhu gw punya seorang ade bernama park jihoon dan seorang kakak bernama byun baekhyun. Gw sayang banget sama mereka, hidup gw bewarna karna kehadiran mereka. Mami papi gw sibuk sama pekerjaan mereka ntah mereka keluar kota atau keluar negri walaupun engga keluar kota mereka tetep ga di rumah karna sibuk dengan kerjaan kantor. Jujur gw sama ade dan abang gw meresa kekurangan kasih sayang seorang ayah dan ibu karna dari kecil kita di urus sama bibi kita tapi gw sebagai kakak perempuan sekaligus ade perempuan gw harus bisa menjadi sosok ibu ke 2 dalam keluar gw.
Gw harus bisa ngurus baju jihoon dan baju bang baek. Karna ga mungkin semua pekerjaan di kasih ke bibi karena kasian juga, dan gw juga harus bisa menciptakan perhatian seorang ibu ke anak nya.
Gw sebagai kakak bukan lah hal yang mudah untuk melakukan itu semua. Apa lagi di masa sma gw ini bisa di bilang lagi masa nya asmara HAHAHA. Gw baru kelas 10 sma tapi gw belum punya first love, padahal banyak yang mau sama gw tapi ntah lah gw ga tertarik sama yang namanya "JATUH CINTA" banyak yang cowo ganteng di sekolah gw yang nyatain perasaan nya ke gw tapi gw tolak semua HEHEHE bukannya sombong, gw udah bilang gw ga tertarik ama cinta.
Karna menurut gw mempunyai jihoon dan bang baek itu dalam hidup gw udah cukup, mereka sudah membuat gw bahagia, ya bahagianya gw sederhana. Ketawa bareng jihoon ama bang baek aja gw bahagia. Tapi lebih bahagia lagi bareng mami papi. Tapi apa? Mereka lebih mentingin kantor, gw tau mereka kaya gitu juga buat gw, abang ama ade gw.
Tapi sempetin liburan seminggu gk bikin bangkrut kan? Gw lebih milih hidup sederhana tapi ga kekurangan kasih sayang, dari pada kaya tapi kesepian.
SENIN
05.00
Kringgg...!!!!!!
jam beker gw bunyi membuyar kan semua mimpi indah gw.
"Hoaammm" sambil nguap sama ngucek ngucek mata gw ngambil hp buat liat jam lebih jelas."Whattt jam 06.00 anjirr gw telatt mampus dah hari senin lagi"
GwGw langsung bangun dan pergi ke kamar bang baek.
"Bangg bangun udah jam 06.00 ini telat kitaa" kata gw sambil triak"Lima menit lagi dah deh mimpi abang dikit lagi happy ending" kata bang baek sambil ngulet doang di kasur
"Eishhh ga ada lima menit lima menitan udah telat ini, entar malem aja lanjut mimpi sekarang lo mandi gw mau ke kamar jihoon" kata gw sambil otw keluar kamar bang baek
"Iyaa adek ku yang cantikkk"
Sekarang gw otw kamar jihoon.
"Jihoon kamu dah bangun blm sayang" kata gw sambil ngetok pintu kamar jihoon"Udah kak jihoon lagi pake seragam kaka jangan masuk jihoon malu"
Anjir ngakak, gw pagi pagi di buat ambigu ama adek sendiri.
"Iyaa kakak mandi dulu ya, kamu abis itu langsung sarapan nanti aku nyusul ya" kata gw sambil otw kamar tercinta
"Iya kakk sip" kata jihoon sambil triak.
Gw langsung otw kamar mandi, dan mandi, ya iyalah mandi masa masak.
Selesai mandi gw langsung pake seragam sama siapin buku dan langsung turun. Sampe bawah gw liat jihoon sama bang baek muka nya bete banget ntah kenapa mereka."Hey kenapa pada bete gitu si muka nya?"
"Kakak lama banget abis nya"
"Ini kakak udah selesai ayok berangkat, oh ya kalian udah sarapan belum?"
"Udah, sambil nunggu kakak lama banget. Kaka udah sarapan blm?" Kata jihoon sambil mukanya di bete bete in.
"Yaudah sorry sayang nya kaka yang paling ganteng, kakak belum sarapan jadi kaka bawa bekel. Yaudah ayo kita berangkat nanti telat"
SKIP
Di sekolah"Ehh woii mingzhu tumben bgt lo dateng telat bgt?" Triak krystal pas gw baru sampe depan kelas.
Oh ya gw lupa kasih tau gw punya 3 sahabat laknat tercintah namanya
Krystal,irene,lisa btw otak mereka gesrek parah tapi gw cintah banget karna mereka yang selalu bikin gw ketawa dan selalu nemenin gw kalau gw sedih."Iya gw panik tadi pagi bangun telat gara gara malem gw begadang kerjain tugas, terus tadi pagi gw harus bangunin adek ama abang gw"
"Oh iya kata nya bakal ada anak baru loh cowok dan masuk kelas kita" kata irene antusias, dia ketua kelas gw jadi dia tau. Oh ya btw gw itu ketua osis wakil nya kak d.o temen nya bang baek.
Lanjut??
Vote&Coment yaa