-
"Kenyang gw" gw nepuk nepuk perut gw yang udah Blendung kek balon.
"Nyeh gw juga njing, abis ini kemane?" Tanya kevin
"Pulang aelah princes desti yang satu ini sudah mengantuk dan belum mandi"
"Yaelah yaudah pulang, besok sabtu nih, malam mingguan ga nih bre?"
"Kuy lah bosen gw dirumah terus"
"Yodah besok jam setengah 7 malem ngumpul di sini lagi ye"
"Siap!!"
-
"Akhirnya sampai rumah njir,MAMA BUKAIN PINTU NYA!!" Gw gedor gedor pintu utama rumah gw.
"Lama banget sih, MAMA?HALLO INI ANAK MU MENANG PERTANDINGAN BASKET LAGI MA!!"
"Capek gw gedor gedor muluuu, call aja coba"
Gw merogoh saku jaket gw buat nggambil handphone.
requesting.. Waiting.. Connect ..
"Hallo ma!!"
"Hallo sayang,kenapa?"
"Mama dimana?kayla gedor gedor pintu rumah ga ada yang nanggepin, mama dimana sih?"
"Oh mama lagi di luar kota, ada urusan kecil sama papa mu, maaf ya ga ngabarin kayla dulu, kunci rumah mama bawa lupa mama tinggal,kamu boleh nginep dirumah temen kamu yang penting cewe deh okey?"
-
"Kesel banget gw mey, masa iya bonyok gw di luar kota ga ngajak ngajak gw"
"Ya yang sabar beb mungkin ada urusan pekerjaan gitu lah" kata meylani sahabat gw dari kelas 8 ni, kita satu SMP tapi sayang SMA nya beda ok fine gpp.
"Heleh palingan bikin anak"
"Positif thinking aelah"
"Iye iye, gw nginep dirumah lu ampe bonyok gw pulang ye"
"Iya tenang, lu tidur sekamar ma gw atau di kamar tamu?"
"Tidur ma lu aja dah, mungkin aja ni rumah bekas kuburan masa iya ntar gw tidur di kelonin pocong kan ga lucu"
"Yodah yodah lu tidur bareng gw deh"
"Bonyok lu ada kagak?"
"Gak ada, bokap gw lagi diluar kota kalo nyokap gw lagi nginep di rumah nenek gw"
"Jadi lu disini sendiri?"
"Ada abang gw tapi lagi keluar sih"
"Dih lu mah kagak cerita punya abang"
"Maaf beb, btw gimana tadi pertandingan nya?"
"Menang lagi lah" jawab gw sok cool.
"Wah keren abis menang terus team lu, ortu lu pasti bangga dah"
-
"Hoamm mey gw haus"
"...."
"MEYY GW HAUSSSSS" sebel banget gw, udh gw hoyak hoyak tuh tubuh kagak bangun bangun juga.
"Lu mati apa gimane njing? Ohhh.. apa lu di pelet ama bantal lu? Nempel terus di cium pula"
"Apesi njing yaelah ribet amat lu dah malam ni tidur Napa ajg, haus? ambil di dapur sendiri gw mau bocan lagi"
"Dih lu mah bukan bocan tapi bolek bobo jelek wuu"
"Ngrrrr"
"Lu kek babi kalo ngorok njing bodolah gw haus"
Gw turun tuh ke dapur mau nyari minuman gw agak takut si kalo gw di gondol genderuwo terus di nikahin kan ga lucu padahal gw masih pengen nikah sama taehyung.
"Siapa lu?"
"Njir kan jangan bilang tuh genderuwo, mama anak mu masih pengen nikah!!" batin gw.
"Heh!! Gw tanya siapa?"
"Heh balik badan, jangan matung liatin kulkas terus"
"Heh!! Lu budeg ya?"
"Njir kan pasti genderuwo kan?? balik badan ga ? Balik badang ga, meylani mah..kapan kapan ga mau nginep disini"
Grepp.
"Anjirttt dia muter badan gw" gw mejemin mata sambil ngeremet baju bagian bawah gw.
"AA MAMA ANAK MU MASIH MAU NIKAH, WOY GENDERUWO DIEM LU GA USAH CAPER KE GW GW TAU GW CANTIK TAPI LU BUKAN LEVEL GW HEEEE!!" gw masih mejemin mata gw bener bener takut kalo itu setan woy.
"Bangsat, berisik lu njing lu kira gw genderuwo? Gw manusia ganteng kek gini njing"
Gw buka mata tuh..
"Woah iya njing cakep, tapi kek kenal"
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
My best enemy
RandomMenceritakan tentang seorang lelaki tampan menyukai seorang gadis cantik bernama kayla yang peran nya mereka adalah seorang musuh di dalam dunia perbasket tan, apakah mereka bisa bersatu?. "Lo cantik tapi sayang udah ada yang punya" "Iye lah gw laku...