Jaehyun duduk di ranjang nya sambil main hp, ngebalesin chat dari mamanya. Hari ini dia minta ditemenin sama Renjun ke butik mamanya. Dia mau fitting jas buat acara kelulusan dia tiga hari lagi. Dan Renjun masih mandi.
Cklek...
Jaehyun mendongak ketika pintu kamar mandi kebuka. Dan sumpah demi apapun dia nyesel banget. Pacarnya ini dengan santainya keluar kamar mandi cuma pake handuk yang melilit di pinggang, bagian atasnya gak ditutupin apapun. Wajah Jaehyun memerah.
Jaehyun nelen kasar ludahnya, astaga! Kenapa Renjun sexy banget? Perut bayinya yang mulus, sama putin— heh! Jaehyun langsung menggeleng cepat dan nunduk pura-pura gak tau apa-apa.
Sementara Renjun masih santai nyari baju...
"Ung..... Kak Jae, yang ini cocok gak?" tanya Renjun sambil menghadap Jaehyun.
Mampus! Jaehyun salfok! Bukannya liat baju yang Renjun tunjukin... Dia malah liat yang lain.
"Kak Jae!" raut Renjun berubah kesel ketika Jaehyun cuma cengo dengan wajah memerah.
Jaehyun mengerjap cepat dan nyengir.
"Hehe... I-iya cocok kok. Kamu mah pake apa aja cocok""Beneran?"
"Iya sayang~~ udah gih ganti bajunya, masuk lagi ke kamar mandi" suruh Jaehyun karna dia gak kuat liat Renjun yang begitu.
"Okay!" Renjun langsung lari masuk kamarmandi"
Setelah pintu kamar mandi ketutup, Jaehyun menghela nafas lega, dia ngusap dadanya buat nenangin detakan Jantung yang dari tadi kayak habis lari maraton.
"Dia yang terlalu polos atau gue yang terlalu mesum sih?" gumam Jaehyun pelan.
***
Jaehyun sama Renjun jalan ke gerbang sekolah mereka, yang buat murid sekolah yang lagi nyantai ngeliat mereka dengan tatapan kagum.
Banyak bisik-bisik para fans Jaehyun yang ngomongin mereka. Dimulai dari yang bilang cocok bahkan sampe nge hate.
Dan karna gak mau Renjun dengerin ucapan gak suka orang-orang, Jaehyun milih masang earphone yang dia pake ke Renjun dan mutar lagu yang lumayan berisik sampe buat Renjun kaget dan natap Jaehyun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE (JaeRen)
Random(Slow Update) Jung Jaehyun, bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang belum pernah tersampaikan semasa SD dulu. Dan sekarang..... Mereka disatukan sebagai ROOMMATE ?!!! Jaehyun x Renjun BxB!!!! Start : 4 November 2020 End. : ???