⚠️18+
Di harap bijak dalam membaca terimakasih
Note: Heeseung turned into a girl.
=====
Jay sudah lelah mencari keberadaan kekasih manisnya yang satu ini, dia sebenarnya ada masalah dengan kekasih nya yang membuat kekasihnya terus menghindar, contoh nya seperti ini kekasihnya menghilang begitu saja, bahkan tadi kekasihnya membolos di kelas.
Jay pun berinisiatif untuk pergi ke rooftop sekolah siapa tau kekasihnya ada disana.
Jaya tersenyum puas saat melihat seorang gadis tengah berbaring di atas sofa bekas yang terdapat di rooftop itu.
"Kamu disini hmm? Aku cariin kamu dari tadi" ujar Jay menghampiri gadis itu.
Mendengar suara yang sangat familiar di telinganya gadis itu lantas membalikkan tubuhnya memunggungi sang kekasih.
"Ngapain kesini sih" sewot sang gadis yang jujur saja ia masih kesal dengan Jay.
"Heeseungiee sayang jangan ngambek lagi dong~" bujuk Jay yang malah membuat Heeseung mendengus kesal.
Oh ayolah Jay benar benar tidak tahan saat melihat tubuh mungil kekasihnya itu, di tambah kekasihnya tengah memakai rok yang pendek membuat Jay memikirkan sesuatu.
Heeseung tersentak kaget saat merasakan seseorang tiba tiba memeluk pinggang nya posesif, yang membuat Heeseung terhimpit ke depan, bagaimana tidak sofa ini sangat kecil sedangkan ada dua orang yang tidur disini.
"Jay ngapain ih turun sempit tau gak"
Heeseung menegang saat merasakan tubuhnya yang di himpit oleh Jay bahkan ia dapat merasakan milik Jay yang sudah menegang itu.
Heeseung melengguh saat merasakan Jay menggesek gesek kejantanan nya pada tubuh Heeseung bagian belakang, jangan lupa tengkuknya yang tengah di jelajahi mulut Jay.
Sedikit demi sedikit tangan Jay dengan nakalnya memasuki seragam yang di kenakan Heeseung dan mulai menjamah tubuh mungil sang gadis, yang membuat sang gadis bergerak gerak tidak nyaman.
"Ughh...jayhh hentikanhh"
Jay tersenyum miring saat mendengar penuturan Heeseung, dengan nakalnya Jay terus menerus memainkan tubuh Heeseung jangan lupakan mulutnya yang tengah asik membuat tanda kepemilikan di tubuh Heeseung.
Tangan Jay yang satunya mulai menelusup kedalam rok pendek yang di gunakan Heeseung. Tangan Jay menggoda hole Heeseung di balik CD nya yang membuat Heeseung membusungkan tubuhnya tak nyaman.
"Uhh...janghann...lakukan..ahhh"
"Kulum ini baby" titah Jay sambil menyodorkan 2 jari tangannya ke mulut Heeseung, yang membuat Heeseung mau tidak mau melakukan nya.
Bulu kuduk Heeseung meremang saat merasakan miliknya yang kedinginan karena ulah angin, bagaimana tidak posisi mereka berada di rooftop dan dalaman Heeseung sudah terlepas oleh ulah Jay.
"Emhh..nghh..uhhh" desah Heeseung tertahan saat Jay dengan kurang ajarnya bermain main dengan hole Heeseung, Jay bahkan mengelus ngelus hole Heeseung yang sudah bekedut itu.
Jay lantas langsung memposisikan Heeseung untuk duduk dan dan duduk di pangkuan Jay tanpa menghentikan permainannya.
Jay menghentikan permainannya sebentar membiarkan kekasihnya bernafas lega sebelum permainan sebenarnya nanti.
Jay menatap netra manis kekasihnya yang tengah menghirup udara sebanyak banyaknya.
"Maafkan aku heumm?" Tanya Jay kepada Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I? -Jayseung [One Shoot]
FanfictionJayseung One Shoot story 🚫warn BXB area Jay x Heeseung. Jay: Top Heeseung: Bottom