Dibalik awan yang gelap terdapat kehidupan didalamnya.
Berharap mampu lari dari masa lalu dan mampu mengalahkan awan gelap dalam hidupnya.
Dia adalah Renzo( gambar hanya ilustrasi )
Sosok pemuda yang hidup dalam kegelapan namun tak pernah memilih untuk melihat kebelakang demi menuju cahaya.
Mencoba lari dari masa lalu yang menyakitkan demi mencapai mimpi terhebat.....
Renzo adalah sosok yang dingin namun terdapat hati yang hangat, punya wajah tampan mempesona dan suka membantu orang yang butuh bantuan juga memiliki keahlian memanah yang sangat baik.
Karena rupawan dan kedewanannya itu membuat dia menjadi incaran para gadis disekolah namun tak kunjung mau mendekatinya karena tak tahan akan masa lalu yang masih diterngiang dipikiran mereka tentangnya."Aku memang tertutup awan gelap, namun aku tak pernah menyerah menuju cahaya," kata renzo dalam diam.
Dia merupakan siswa cerdas dalam bidang apa saja dan sangat kreatif pemikirannya, sehingga banyak siswa yang kagum dengannya karena berkali-kali membanggakan nama sekolahnya, namun ada juga sebagai yang tidak suka dengannya atau cemburu akan keberhasilannya.
Renzo juga seorang pekerja keras, dia bekerja sebagai pengantar pesanan disebuah restoran, tiap hari setelah selesai sekolah....dia datang ke restoran untuk mengantarkan pesanan dari pelanggan yang sibuk dengan work mereka.
Namun, ada pula kisah pilu datang darinya, dimana renzo sering ditawari sama tante-tante untuk melakukan adegan diranjang dan kadang pernah diajak buat menemani seorang gadis dikos-kosan dalam 1 malam , tetapi renzo tak pernah mau mengambil tawaran itu walaupun dibayar mahal, sehingga sering dikecam pegawai yang angkuh dan sok jual mahal.
"Saya ingin pernah menginginkan kekayaan, hanya ingin hidup bebas menggapai masa depan demi kehidupan kelak nanti, banyak cobaan namun saya harus berjuang," ucapnya dengan nada semangat
"Untuk apa punya segalanya namun tidak pernah merasa bahagia dan cukup atasnya," ucap renzo dari pemikiran panjangnya saat bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibawah Naungan Awan Gelap
Teen FictionRenzo, sosok pemuda yang dingin dan tidak memiliki keluarga membuatnya harus menjauhi yang namanya rasa sayang, agar tidak ditinggal pergi saat sayang--sayang-Nya. Dia merupakan siswa cerdas disekolah dan sering membanggakan nama sekolahnya seh...