Sneak Peek

109 14 0
                                    


"HUWAAAAAA!!! PAPAH, ADEK DIJEWER KAKAK!"

"ADEK! IH, ITU SUSU AKU!"

"PAPAH, TADI ADEK NYIUM TEMEN AKU SAMPE NANGIS!"

"IIIHHH!!! MAAF KAKAAAAKK."

"Ya Tuhan.... Gua cuma mau kerja 3 jam aja kagak tenang banget."

"Kak, Dek, papah kasih kalian tantangan. Kalau kalian bisa tenang dalam 1 bulan, papah kabulin semua keinginan kalian."

"Pah, kelamaan atuh."

"Heeh, kurangin ya pah.."

"Gak, gak ada tawar-tawaran."


......................................................................................................


"Wahh... Kalian hebat, bisa akur dan sesekali bermasalah tapi diselesaikan dengan baik-baik selama 1 bulan ini! Semoga kedepannya begini terus yaa..."

"Udah boleh berantem lagi sekarang, pah?"

"IH, kakak!"

"Dih, bercanda."


"Oke, sesuai janji papah. Kalian mau apa? Hm?"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     "LIBURAN BARENG!"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            "KUCING YANG IMUUTTT!"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         "Oke! Ada lagi?"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 "Eng--"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     "ADAA. ADEK MAU PUNYA MAMAH!"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              "AH, AKU JUGA MAU DEH PAH! MAU MAMAH!"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          "E-eh? Aduh... Hng... Gimana ya, tap--"                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     "GAK ADA TAPI-TAPIAN PAPAH!"


Oke, kayaknya papah muda yang satu ini lupa memberikan pemberitahuan kepada dua malaikatnya, untuk tidak menyinggung masalah soal 'Mamah' baru dulu untuk saat ini.



......................................................................................................



Young Dad - Qian Kun (Lokal)

Start : 25-04-2021

End : ------

Status : On Going

Genre : Fiksi, Romance, Semi humor, Slice of life

Disclaimer : 

1. Diperkirakan hanya akan menjadi sekitar belasan atau 20an chapter. 

2. Setiap chapter terbilang singkat. 

3. Konflik tidak terlalu berat

4. Update labil, karena penulisnya jadiin book ini sebagai sampingan doang, dari realita kehidupan yang masih sekolah tapi tugas menumpuk cem dosa temen-temennya ke dia :))


Young Dad - Qian KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang