Ravenata Aryasetya
Ini tentang Raven, laki-laki dingin yang sangat jarang tersenyum namun hatinya begitu lembut. Raven itu jarang bicara tapi dia yang paling perhatian ke orang-orang terdekatnya, Raven selalu suka menulis, banyak puisi yang telah ia ciptakan. Baginya menulis adalah suatu kegiatan paling menenangkan ketika isi kepala semerawut. Ada bising yang harus dileburkan, begitu kata Raven.
"Jangan panggil gue nata, kalau lu bukan Raina"
Raven selalu menatap orang-orang dengan tatapan yang begitu dingin kala ada yang memanggilnya dengan nama Nata, baginya hanya Raina yang boleh memanggilnya Nata, ya walaupun terkadang 4semprul kadang manggil dia nata juga tapi itu masih bisa dikompromi, kalau yang lain tentu saja tidak hahaha.
Selain suka nulis, Raven juga suka motret, hobi katanya... dan jangan salah hasil jepretannya Raven itu bagus. Ia selalu mampu mengabadikan objek dengan indah.
Perihal Raven yang dingin, Cuma Raina yang mampu bikin Raven tersenyum manis.. Dan cuma sama Raina juga Raven natap perempuan lembut. Biasanya... aaa dingin banget, kaya es kutub.
Tapi jangan salah Raven kadang random banget, sekalinya random Raven bisa tiba-tiba ngangkat galon terus ngajak Rasi gelut.Rasi Altezza
Rasi si happy virus dengan pemilik senyum yang cerah.. Rasi itu suka banget bikin orang-orang disekitarnya geleng-geleng kepala dengan kelakuannya. Buat Rasi ketika melihat orang-orang disekitarnya itu bahagia, Rasi jadi ikut bahagia aja gitu. Tapi jangan salah Rasi juga suka buat orang-orang disekitarnya kesel abis. Ini tentang Rasi yang selalu bersinar jauh dilubuk hatinya Rasi hanya ingin sinarnya ini mampu menyinari Raina...
Rasi dan Raina, si kembar dengan dua sudut yang berbeda...
Rasi itu sayap pelindungnya Raina. Buat Rasi, Raina yang utama. Bahkan ketika Rasi bisa menukar seluruh kebahagiaan Rasi untuk Raina, maka Rasi akan melakukan itu.
Rasi yang paling mengenal Raina, Rasi hanya ingin Raina bahagia... Karena ketika Raina sedih maka Rasi akan jauh lebih tersakiti, sebab Rasi merasa tak mampu menjaga Raina dengan baik.Syahreza Pahlevi
Levi si paling bijak diantara 4semprul yang lain, Levi itu suka ngegas cuma jangan salah levi bakal mengeluarkan 1001 kata motivasinya kala orang-orang disekitarnya sedang membutuhkannya. Levi juga pinter banget melukis, semua lukisan Levi engga ada yang ngga bagus. Levi itu protektif banget ke Raina, terkadang ia terlihat seperti seorang kakak untuk Raina.. buat Levi kehidupan adalah jalan panjang yang harus terus dilalui, yang namanya perjalanan itu pasti banyak lika-likunya jadi ya jangan lari biar ngga lelah. Tapi berjalan dan nikmati setiap halnya.
Danial Dhananjaya
Tentang Nial, bisa dibilang Nial itu 11 12 dinginnya kayak Raven, cuma kalau Nial masih mampu dibicarakan baik-baik kadar dinginnya. Nial itu sekalinya senyum, manis banget dengan eyes smile yang dia miliki. Dibanding yang lain Nial yang paling sering jail ke Raina, karena buat Nial Raina itu begitu menggemaskan ketika marah atau bete. Nial itu mahasiswa kebanggaan kampus karena banyak sekali penghargaan yang Nial miliki. Nial bilang kalau kehidupan itu layaknya game, kalau kita ga mau dipermainkan sama hidup ya kita yang harus memainkan kehidupan ini. Artinya kita itu harus jadi pemenang buat kehidupan kita sendiri, jangan sampai kita dikalahkan oleh keadaan.
4Semprul
4 manusia yang sedang belajar arti kehidupan dan bagaimana caranya memanusiakan manusia lain. Apa yang lucu dari 4 semprul? Mereka dipertemukan oleh semesta dengan luka yang berbeda namun berjuang untuk pulih yang sama. Dan mereka lahir ditanggal yang sama, bulan yang sama, tahun yang sama. Yang artinya Ulang Tahun 4semprul + Raina itu sama.
Raina dan Rasi mengenal Raven sejak bangku TK jadi sejak saat itulah mereka akrab. Dan ketika duduk dibangku SD Raina, Rasi dan Raven bertemu dengan Levi dan Nial... sejak saat itu persahabatan dan cerita mereka dimulai.
4Semprul itu Pawangnya Raina, mereka berempat bakal selalu memprioritaskan Raina, kalau berani macem-macem sama Raina langkahi dulu mayat 4Semprul.
Raina AzaleaRaina si Dewi Hujan kesayangannya 4Semprul , kenapa dibilang dewi hujan? Karena ketika Raina sedih entah kebetulan jenis apa pasti langit menjadi mendung dan turun hujan. Kalau Rasi itu berisik abis, Raina itu pendiem loh makanya mereka itu dua kembar dengan sudut yang berbeda. Raina sama kaya Raven suka dengan dunia tulis menulis.. Raina itu cantik banget, kalau liat Raina rasanya itu sejuk banget. Karena Raina itu lembut banget, dia selalu sabar dijailin sama 4Semprul, tapi yang namanya perempuan tetep aja moodnya naik turun, kalau mood Raina lagi jelek, aduh abis deh 4semprul yang jadi sasaran omelannya Raina.
Buat 4 semprul senyum dan tawanya Raina adalah hal yang paling candu.Sudah siap berpetualang bersama Raina dan 4Semprul? Tentang semua kisah mereka bersama takdir semesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINATA
Fanfiction°•°RAINATA°•° 📒 •Hari setelah kamu tiada, bahagiaku menghilang• -Raina ~Hari setelah kamu kehilangan senyum itu, aku juga kehilangan bagaimana caranya tersenyum~ -Rasi 'Hari - hari setelahnya, akan aku ciptakan kembali senyum indah itu' ...