Win mengeratkan jaket yang ia kenakan. Rapat anggota OSIS membuat dirinya sedikit lambat untuk pulang dari biasanya.
"Ih dingin banget," ucapnya pelan, memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket yang ia kenakan.
Win hari ini memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki. Bukan tanpa alasan, hari ini bunda dan ayahnya sedang berada di luar kota untuk 1 bulan, sedangkan kakaknya tidak dapat menjemputnya karena masih di jam kuliahnya.
Sambil bersenandung kecil, Win memandangi jalanan yang basah akibat hujan sore tadi. Sesekali ia menginjak genangan air dengan senang.
Udara semakin dingin, dedaunan pohon nampak jatuh dari rantingnya.
Win mendongakkan kepalanya yang semula ia tundukkan, dan saat itulah jantungnya berdetak dengan kencang melihat 2 orang pemuda yang sedang duduk di tepi jalan. Asap mengepul keluar dari mulut salah satu pemuda itu, dan detik berikutnya, jantung Win semakin mendidih, matanya bertabrakan dengan iris tajam milik pemuda itu.Win mempercepat langkahnya, menundukkan kembali kepalanya takut, sambil meremas ujung jaketnya.
"Sendirian aja dek?"
Suara itu membuat langkahnya terhenti. Beberapa kali siulan terdengar dari belakangnya, membuat bulu kuduknya merinding dengan sempurna.
"Indah banget kamu dek, kakak temenin pulang boleh ya?"
Bahu Win bergetar, air matanya seketika berlinang. Dengan ragu ia membalikkan badannya, berusaha untuk memandangi kedua pemuda yang menggodanya itu.
"Kalian kira lucu? enggak ya! kalian udah lakuin yang namanya catcalling, pelecehan yang mungkin saja semua orang gak suka dengerinnya, jujur kalian lebih rendah dari seekor binatang." Suara Win terdengar bergetar. Ia menendang kaleng yang berada di dekatnya, membuat kaleng tersebut mendarat dengan sempurna di dada salah seorang yang menggodanya tadi.
Win segera membalikkan badannya. lalu berlari menjauh dari tempat itu.
Meninggalkan perasaan bersalah yang mengudara di bulan April ini.
~~~
Cerita ini sebelumnya sudah pernah di publish di akun sebelah (2018) menggunakan nama pemain Jinyoung dan Byounggon dan dengan judul yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry - Brightwin
FanfictionSore hari itu membawa Bright bertemu dengan Metawin, seorang pemuda dengan kadar gula yang sangat tinggi.