#6

58 8 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
🌼

🔥BENCI JADI CINTA 🔥

#36

Iqbaal : kamu gapapa,kita ke tempat perkemahan ayo biar di obati.
Zidny : iiya,sakit banget.

_________________

Bu Alya : Iqbaal ayo bawa Zidny ke dalam biar di tangani sama dokter.
Iqbaal : baik Bu.

Zidny pun di tangani dokter dan Iqbaal menemani nya terus menerus. Sedangkan di sisi lain,Vanesha orang yang baru saja di tampar Iqbaal menangis tanpa henti.

Vanesha : hiks. Sal Yor padahal gue ga buat apa apa tapi gue di salahin. Hiks.
Yoriko : duh,pengen gua geplak tau ga sih.
Salsa : gausah Yor,kalau kita lawan dia malah makin ngelujak. Gue ada ide.
Yoriko : apa tuh.
Salsa : nanti gue kasih tau, sekarang kita bawa Vanesha aja dulu ke tenda. Kasihan.
Yoriko : eh iya,lupa. Hahaha.

Di tenda.

Iqbaal : Vanesha, tanggung jawab dong. Zidny di gigit ular karna lo.
Yoriko : bismillahirrahmanirrahim, headsot. Doorr.
Salsa : apaan sih lu.
(Di luar tenda).
Salsa : ga usah teriak,selow.
Iqbaal : Vanesha mana?. Suruh dia keluar dan tanggung jawab.
Salsa : dia ga akan keluar,karna gue ga akan biarin lo masuk ataupun dia keluar, paham.
Iqbaal : kurang ajar.

Buk...

Arbani : jangan brengsek lo Baal,lo mau mukulin cewe. Gila kali lo ya.
Iqbaal : Lo berani nonjok gua Bani,kurang ajar.

Bruk...

Arbani : gila lo Baal.
Aldy : woe,cukup dong.
Aldy : Lo juga Baal,cari tau apa yang sebenarnya terjadi dan tadi lo nampar cewe man. Gila.
Iqbaal : kalau sampai Zidny kenapa napa,awas lo(menunjukkan pada Vanesha).
Salsa : Yaa, pengecut beraninya sama cewe. Huuu.
Yoriko : Sha,are you okey?.
Vanesha : ya.

Skip pagi...

Bu Alya : baik,hari ini adalah hari terakhir kita di hutan ini dan besok kita akan balik. Di lihat dari kondisi Zidny juga yang kemarin maka ibu putuskan akan membagi ulang kelompok agar tidak terjadi hal yang aneh aneh.
Pak Yono : baik. Kelompok sudah terbagi kelompok pertama terdiri dari Iqbaal Vanesha dan Zidny.

Vanesha : sama dia lagi.
Salsa : Sha,pokok nya kalau si uler itu macam macam sama lo bilang aja sama gue,nanti gue hajar.
Yoriko : bener tuh Sha.
Arbani : yoi,gue bakal bantu.
Arbani : tanpa gue sadari Sha, ternyata gue mulai suka sama lo.(batin).
Yoriko : Bani,ban.
Arbani : haa,iya kenapa.
Yoriko : Lo ngelamunin apaan?.
Arbani : Vanesha. Eh,bukan itu eh.
Yoriko : kayaknya Arbani suka deh sama Vanesha(batin sekaligus cemberut).
Yoriko : Vanesha kenapa?. Lo mikirin dia ya?,apa jangan jangan lo suka sama Vanesha.
Arbani : ya ga lah. Dia tuh sahabat gua doang,ya kan Sha.
Vanesha : iya Yor,ga mungkin dia suka sama gue.
Yoriko : siapa tau kan.
Arbani : Yoriko gausah Ngadi ngadi lo ya,awas lo gue ciumin ketek gua nih.
Yoriko : ketek lo bau.
Arbani : enak aja lo.
Yoriko : ga percaya,cium aja sendiri.
Arbani : oh,lo mau nyium. Nih gue ciumin.
Yoriko : ih,Bani jorok banget lo.
Vanesha : ekhem.
Salsa : ciee.
Aldy : uhuk uhuk,ada yang sosweet nih.

Arbani dan Yoriko kaget saat di soraki sahabat sahabat nya dan mereka berdua jadi gelagapan dan gugup

Yoriko : apaan sih. Au ah, mau tidur. Bye. (Masuk ke tenda).
Salsa : ciee, salting.
Arbani : woi,dy cabut ayo.
Aldy : iya gosong.
Salsa : gosong.
Aldy : iyalah beb,kamu gatau apa dia kan suka banget tuh berjemur di bawah matahari jadi nya kan gosong.
Salsa : garing.
Aldy : yaelah beb,yaudah sekarang kamu masuk dan istirahat. Babay sayang ku. Mwuah.
Salsa : dih,najis. Huss
Vanesha : ayok Sal,masuk.
Salsa : iya.

BENCI JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang