Karna aku up nya siang jadi aku gak bikin 18+
Dan aku juga gak jago bikin wkwkwkwk.
Hmm,ini agak panjang dari chepter pertama,jadi baca sahaja yah.
Btw di Rp ku lagi suka main ToD ama fmbst an ku.
Trus kepikiran buat bikin di sini
Ups keceplosan hehe~Happy reading~
||Yoshiho||
"Nisannhh"bisiknya di telinga yang lebih tua,Namja itu membuka matanya lalu langsung disuguhkan Namja manis yang tersenyum manis padanya"uhhgg,jangan berbisik seperti itu baby,atau aku akan terangsang."suara seraknya itu dapat membuat Namja manis menelan ludahnya gugup"kenapa?"tanya yang lebih tua.Yang lebih muda membalikkan badannya,baru ingin melangkah kan kakinya tiba" sebuah tangan kekar melingkar di pinggangnya,mendudukkan dirinya di atas pangkuan yang lebih tua"Mau kemana?"menyusukkan kepalanya di ceruk leher yang lebih muda."siap siap"jawab nya cepat."kemana?"Yang lebih muda membalikan badanya,menatap mata yang lebih tua sinis.
"Kau lupa, bukannya Yedam melakukan party malam ini!!"yang lebih muda mempoutkan bibirnya sebal"jangan mempoutkan bibirmu,atau kita akan melakukan nya sekarang"Satu tamparan kecil hinggap di pipi yang lebih tua"matamu,ayo siap siap!!"mashiho yang sudah muak berdiri dari pangkuan sang dominan.
"Iya iya iya ayo"sang dominan mengikuti langkah yang lebih muda.
Mengalah untuk sekarang tidak apa apa bukan.|Hoonsuk|
"Bajingan Lo!"yang lebih tua memasang muka marahnya"kenapa lagi astaga,Lo marah Ama gw?"yang lebih muda menatap sinis ke arah yang lebih tua,"Tau gak Lo kita hampir telat tau,udah malah belom beli hadiah,otak Lo Lo taro di mana sih!!"yang lebih tua terus saja mengomel,"kagak usah mikirin hadiah,lagian gw udah ada kok"yang lebih muda mendirikan badanya dari kloset."Lo ada gw kagak goblok!!gobloknya gak ketulung Lo,bodo dah gw mau selesain mandi dulu."
Yang lebih muda menatap yang lebih tua,"kalau mandi bisa tutup tu tirai gak,kan Lo tau gw lagi ada di sini"yang lebih tua menengok"bodo!!lagian kan Lo udah liat badan gw yang polos ini"yang lebih muda memutar bola matanya malas"polos matamu,udah berapa kali Lo gw masukin Hyung!"yang lebih tua menatap mata yang lebih muda,"mending Lo pake baju sono dari pada disini"yang lebih muda mempoutkan bibirnya"apartemen gw ini,serah gw lah"yang lebih tua memandang jijik"ck,gak usah ngambek gak cocok Ama orang kaya lo,kalo Lo masih disini nih gayung gw lempar nya ke muka Lo!!"Yang lebih tua memegang gayung bersiap untuk di lempar"eh eh iya iya gw keluar,uke gw ke gini banget sih!"mengumpat di akhir kalimat nya."najis"yang lebih tua kembali dalam dunia mandinya.
|Jaesahi|
Dua orang namja sedang duduk di kursi makan,mereka sedang makan siang,sendari tadi namja manis itu memandang Namja tampan disebelah nya,risih dengan tatapan itu,Namja tampan melihat kearah sang Namja manis"ada apa?"suara dingin itu membuyarkan lamunan sang Namja manis."tidak apa apa"Namja manis itu tersenyum bak malaikat"Daddy belom menyentuh makanan Daddy?"Namja manis itu teralihkan pada piring yang ada di depan Namja tampan."aku tidak nafsu makan"sang Namja manis mempoutkan bibirnya"kalau Daddy tidak makan sahi juga gak makan."Namja tampan itu melihat kearah Namja manis"makan!atau kau akan sakit jalang.!!"sakit memang di bilang seorang jalang,tapi mau apalagi memang itu yang cocok sebagai panggilan nya.
"Makannya Daddy makan,kalau gak mau sahi sakit"Namja tampan itu menatap Asahi dengan dingin."makan daddy~~bukan ngeliatin asahi~"Namja manis itu mempoutkan bibirnya."ck,Jalang!aku makan kau puas?"mata Namja manis itu berbinar mengangguk kan kepalanya tanda setuju."makan!!"Namja manis itu tersentak,dan langsung memakan makanannya dengan cepat"jangan cepat cepat nanti kau tersedak!"Asahi mengangguk "iywa dwaadwyy,"mulut penuh itu membuat sang dominan merasa gemas."Jalang!"dia melanjutkan makan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love Sesx ||Treasure Area||🔞🔞||
Fanfictionperjalan anak anak Treasure yang penuh dengan Kata sexs cerita fiksi BxB jendre homofobia silakan pencet panah atas bagian kanan Treasure area. Up sesuai author