Pertemuan

8 1 1
                                    

Kriiiing...... bel tanda masuk telah berbunyi, di sebuah koridor terlihat seorang cewek cantik yang tengah berlari-lari untuk bisa cepat sampai di kelasnya yang berada di lantai atas, yaitu kelas X Ipa 1 namun, karna sakin terburu-buru nya, tanpa sadar dia telah bertabrakan dengan seorang cowok berbadan tegap berposyur tinggi.

"Aduuh...." ringisnya pelan sembari memegang bahunya yang terasa sakit karna benturan tadi yang tidak di sengaja.

"Maaf-maaf gue gak sengaja tadi, soalnya gue buru-buru" ucapnya meminta maaf kepada cowok yang tidak sengaja di tabraknya tadi, sedangkan cowok itu hanya menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa di baca.

"Cakep juga nih cowok" batin cewek itu saat meneliti wajah cowok yang diam di depannya.

"Lo punya mata gak?!" Tanya cowok itu datar dan tanpa ekspresi membuat cewek yang tadi menabraknya menatapnya bingung.

"Lo punya mata gak?!" Ulang cowok itu karna melihat ekspresi cewek di depannya.

"Ya punya lah....ini mata gue" ucap cewek itu sambil menunjuk matanya.

"Kalok punya mata kenapa nabrak?!" Ucapan cowok di depannya mulai memancing emosinya, fikirannya yang tadi memuji cowok di depannya segara dia hapus secepatnya.

"Ya kan, gue udah minta maaf?!" Ucap cewek itu

"Wah, berani jawab lo?!" Tanya cowok itu dingin

"Karna gue punya mulut!" Ucap cewek itu tanpa rasa takut sedikit pun.

"Oh....lo gak-"

"Ah, udahlah gue gak mau debat sama lo, intinya gue udah minta maaf!" Ucap cewek itu memotong ucapan cowok di depannya lalu setelahnya dia langsung melangkah pergi, meninggalkan cowok itu dengan rasa kesal karna sudah ada yang berani membantahnya.

"Berani-beraninya tuh cewek, dia gak tahu siapa gue apa?!" Batin cowok itu dengan rasa kesalnya, pasalnya baru kali ini ada seseorang yang berani membantahnya dan orang itu cewek, benar-benar hal langka bagi cowok itu.

Hasta Widjaja Alamsyah, itulah namanya, dia adalah anak kelas X Ips 2, cuek dan tidak suka di bantah itulah sifatnya namun, dia memiliki keprbadian yang berbeda setelah kejadian masa lalu menimpanya,dan setelah itulah sifat cueknya hilang tapi berlaku kepada para cewek yang ingin di jadikannya mangsa, hingga dia mendapat julukan si "Play Boy cap nyamuk". Anehnya meski Hasta telah mendapat julukan play boy, kaum hawa bukannya malah waspada tetapi mereka semakin gencar mendekati Hasta sehingga, itu menjadi hiburan tersendiri baginya, tapi tidak heran sih karna selain pintar Hasta memiliki wajah tampan dan senyum yang manis, mungkin karna itulah cewek-cewek masih mengejarnya.

Hasta memiliki dua orang sahabat namanya Zaga dan Alex

HASTA [ Setelah H pasti ada I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang