penghianatan

20 4 0
                                    


Setelah mengurusi nancy lisa dan jungkook memilih ke kelas ,
lisa tak menyangka jika eunha melakukan ini terlebih lagi jungkook ia bahkan lebih tak menyangka. yah , belakangan ini ada yang aneh dengan eunha dan dia menyadari itu.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

kedua couple itu sedang ada di dalam kelas , setelah membicarakan kepada gank mereka yaitu BAJINGAN GANK (exo , nct , blackpink , redvelvet , bts , twice) , mereka mengubah air wajah mereka yg dari awal serius jadi gembira . gank eunha datang , mungkin kalian bertanya tanya kenapa mereka tak ikut dalam gank itu , jawabanya gank eunha terdiri dari siswa baru.


━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

" hai jung ! " sapa eunha pada jungkook , yang tidak jungkook notice sapaannya

seulgi gadis dengan kata savage itu mendecih " jk doang ? yang lain ? lo makin aneh aja iy" (seulgi tersenyum)

 "atau jangan" lo suka lagi sama jk haha iya ? " sinis seulgi

"haha , maaf gua lupaa , lo ada aja yakali gua suka sama pacar sahabatgua ( gugup)"


"alah , lo jujur aja deh ha lo suka sama jk?, ambil aja sono ambil gua ikhlas " cibir lisa

jk yang mendengar , pun langsung mengelak , enak aja dia kehilangan lisa buat cewe centil ini  "sa , jangan ngadi ngadi iy aku sayang kamu"

lisa  "gimana ? jk nya aja gak mau pisah dari gua haha , lucu"

panas ? tentu , eunha menggeram marah kepada lisa " lo apa apaan sih sa , gua gak ada suka sama jungkook ! "

lisa yang geram menyetel suara nancy dari hp nya , jadi tadi dia sudah merekamnya .

lisa " so ? , gimana ? lo gak bisa ngelak lagi "

eunha " OKE , GUA JUJUR GUA SUKA SAMA JK DAH LAMA , PUAS LO ? jk sayang kenapa sih kamu mau sama dia" 









--------------------------------------------------------------------------------------------------

bersambung ...

==================-------------------====================

note : vote , coment jangan lupa !

THE FOREVER LOVE ( lizkook story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang