Spring Date

244 18 2
                                    

Prompt 2
Kencan musim semi. Kamu memenangkan 10 hari kencan musim semi rahasia bersama idolamu.

~ • ~

~ • ~

~ • ~

Disclaimer
Naruto © Masashi Kishimoto

Pair
Naru x Kaguya

~ • ~

~ • ~

~ • ~

Kyoto, Jepang

Di sebuah rumah sederhana, seorang pria berusia 21 tahun meringkuk di atas fuuton-nya.

Menikmati kehangatan yang diberikan fuuton-nya dari suhu udara yang semakin dingin yang menandakan awal datangnya musim semi.

Kriiiing!

Namun, tidur indahnya harus berakhir akibat suara alarm yang berdering nyaring.

"Hmm ... argh, urusai!"

Dengan begitu malas ia bangun dan mematikan alarm nya, lalu menoleh ke arah jam yang menunjukkan pukul 06.47 am.

"Hoamm."

Dengan penuh rasa kantuk, Naruto mulai bangkit dan menuju ruang tamu. Ia kemudian membuka laptopnya memeriksa sesuatu yang ditunggunya semalaman.

Alisnya terangkat menatap bingung inbox pada layar di depannya. Membacanya kata per-kata hingga akhirnya mencapai pada kata yang menurutnya aneh.

Kata itu, 'kencan'.

"Huh?"

Ia terdiam, mencoba mengumpulkan seluruh kesadarannya yang masih berkeliaran tak tentu arah. Mengusap wajahnya dengan kasar, menyipitkan matanya dan membacanya kembali dengan seksama.

Selamat!
Atas nama Rain-kun
Dengan nomor 0714
Anda memenangkan putaran empat angka!

Bet : 1 Yen
Result : Kencan dengan idolamu!

Untuk mengetahui info lebih lanjut hubungi no di bawah ini!
*******14

Terimakasih telah berpartisipasi!

"Apa-apaan ini?!"

Ini tidak seperti yang diharapkannya, seharusnya bukan seperti ini. Dengan rasa kesal ia segera menghubungi pihak development.

Tuuuut ....

Tuuuut ....

Tuuuut ....

Tut!

"Moshi-moshi! Ada yang bisa kami bantu?"

"Hei, kuda congek! Kenapa result-nya berbeda dari yang seharusnya, huh?!"

"Maaf? Kalau boleh tahu kami sedang berbicara dengan siapa?"

Secret Date : Spring (One-Shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang