Jaehyun <3
je |
kamu dimana ?|
bisa antar aku pulang ? |
rose mencari jaehyun di kelasnya, untungnya ketemu."je, pulang bareng ya?" ucap rose, dan jaehyun mengangguk.
mungkin jaehyun lelah pikirnya.
"tapi kayaknya gabisa rose" ucap jaehyun lagi, membuat rose menghentikan langkahnya.
"kenapa? tinggal pulang aja kan? rumah kita searah, kenapa aku gabisa minta antar ke pacar aku?" jawab rose
Jaehyun hanya menghela nafas, mengalah dengan rose.
entah mengapa jaehyun hanya diam selama perjalanan, rose pun begitu.
hujan mulai turun deras dan mereka
masing masing berbicara dalam pikirannya.baru saja sampai di depan kediaman keluarga Park, ponsel milik jaehyun berdering.
"kenapa?"
"HAH?"
"iya² gue kesana"
pembicaraan jaehyun entah dengan siapa.
"Chaeyeon kehujanan di sekolah, gak ada yang antar, kamu kenapa harus maksa pulang bareng aku sih rose ?!" ucap jaehyun menyalahkan rose.
tiba tiba rose teriak dengan keras, menutup telinganya dan matanya sambil menghentakkan kakinya.
"rose? what happen?" ucap sang mama yang melihat rose dan jaehyun, khawatir mendengar suara putrinya.
"saya gak tau tante, jaehyun duluan ya tan ada urusan." ucap jaehyun berpamitan.
"rose ada apa? jaehyun marahin kamu?" ucap mamanya sambil membawa rose ke kamar
tapi rose hanya menggeleng tak ingin membuat sang mama khawatir.
tapi tidak, naluri seorang ibu selalu benar,
"traumanya kembali lagi." gumam sang mama.
kadang aku bilang ke diri ku "jangan sedih" "jangan nangis"
tapi harus berapa aku paksakan untuk tidak merasakan seperti manusia?
—Selasa, 14 april 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
dari rose untuk jaehyun : Jaerose ✓
FanfictionRose sangat mencintai jaehyun, tapi ia juga benci dengan kebohongan dan keegoisannya. HIGHEST RANK 1352021 27 #rose 9 #nctpink © ccadin, 2021 - jangan lupa vote semua chapter yaa ! ( ◜‿◝ )♡