●○●○●○●○
Mansions Oh
"Oh sehun!!, Jangan membantah dan kembali ke sini sekarang juga!!!." Murka tuan oh kepada anak tunggalnya.
"Aku tidak mau!!, Aku tidak mau terus berada di tempat yang sesak seperti ini!!. Tinggal dengan appa?,, apa kau gila hah? Hahahahahaha yang benar saja!! Asal appa tahu aku tidak pernah suka hidupku di atur oleh mu!!" Teriak sehun kepada ayahnya oh yeonseok
"OH SEHUN!!! Kembali kesini sekarang juga" Tuan oh menekankan kata sekarang karena dia mulai geram dengan sikap anaknya itu, sedangkan nyonya oh hanya bisa melihat apa yang sedang terjadi, dia tidak ingin anaknya satu satunya, anaknya yang paling dia sayang meninggalkannya pergi. Begitupun dengan tuan oh walaupun mungkin caranya seperti menekan anaknya itu.
"HAHAHA,, MULAI HARI INI, MULAI SAAT INI DAN MULAI DETIK INI AKU BUKANLAH ANAK DARI OH YEONSEOK DAN OH TIFFANY CAMKAN ITU BAIK BAIK!!!." teriak sehun karena dia sudah berada di luar areah Mansion oh hanya dengan satu koper berisi baju. Tapi perkataannya bagaikan petir yang menyambar untuk kedua orang tuanya.
●○●○●○●○
Seoul, 23.25 KSt.
"Code black Hyung kau bisa mendengarku?." Tanya seseorang dari earphones.
"Aku mendengarmu J,, seberapa ketat penjaganya?." Jawab seseorang yang di beritahu jika di sana berbahaya dengan mengatakan 'code black'.
"Jika tentang CCTV kau tidak perlu khawatir Hyung aku telah mengambil alihnya, tetapi ketika kau masuk akan ada 30 orang-orang terlatih yang berjaga disana, lalu sinar laser yang mungkin bisa memotong tubuh menjadi beberapa bagian, dan setelah itu kau bisa melanjutkannya sendiri Hyung, menggunakan kemampuan atau mungkin kecerdasanmu sehun Hyung." jelas orang yang di panggil J itu.
"Ku peringatkan untuk yang ke terakhir kalinya J jangan menyebutkan namaku kau tidak tahu, jika saja ada yang menyadap sistemmu jadi panggil aku 'S' kau mengerti Jeno?."
"Ne,, ne,, sehun hyung aku akan mencoba untuk mengingatnya" Jawab J
"Dasar,, awas saja kau Lee Jeno"
"Hahahaha miane S. Hyung,, btw hyung bisa kau kirim kan aku foto mu hyung?, sangat menyeramkan bekerja sama dengan orang yang bahkan tidak ku ketahui wajahnya."
"tidak perlu mengenalku J,, ketika kerja sama kita berakhir semuanya selesai, karena kau akan menyesal mengenalku jika kau tau wajahku."
"apa kau sudah mengenalku sebelumnya Hyung."
"......kembali ke misi kita J."
●○●○●○●○
"Bank besar seoul lagi-lagi di bobol dengan mudahnya oleh pencuri yang sama!!, bagaimana bisa tidak ada yang bisa menghentikannya?!." Tanya kepala agen itu, yang memiliki tubuh yang agak pendek tapi sangat kuat.
"Tapi di luar gedung memang tidak ada yang mencurigakan dari orang orang yang datang dan kami memantau CCTV-nya tapi tidak ada yang aneh" Jawab kepala Polisi, dengan suara khasnya.
"Kita tidak bisa menangkapnya jika kita tidak bekerja sama apa gunanya aku dan bawahanku menyelidiki tkp yang sangat bersih" Ungkap kepala detektif yang bernama kim junmyeon atau biasa di panggil suho.
"Benar dan juga tidak ada penjaga yang meninggal, mereka semua hanya di bius sehingga kita juga tidak bisa melakukan otopsi" Lanjut kepala polisi yang bernama kim jongdae tapi biasa di panggil chen.
"Dan karena CCTV-nya tidak menunjukkan hal aneh kalian tidak menghubungi kami sehingga negara mengalami kerugian yang sangat besar,, hah~~ kalo begini terus aku bakalan memberikan surat pengunduran diri ke petinggi agen."
Dan mereka semuapun menghela nafas dengan berat karena tidak bisa melakukan apa-apa.
" Bahkan kita tidak tahu berapa usia pelaku dan seberapa banyak mereka" Ungkap suho
●○●○●○●○
Breaking news
~"KB Kookmin Bank merupakan bagian dari KB Financial Group. KB Kookmin bank seoul baru baru ini telah mengalami kerugian sebesar 40% dari 70% jumlah keseluruhan uang yang ada, polisi mengatakan jika bank telah di bobol dan polisi belum mengetahui siapa pelaku yang telah memberikan kerugian yang sangat besar kepada KB Fanincial Group. Detektif memperkirakan jika kejadiannya sekitar jam 23 waktu Korea Selatan, kami dari kru Breaking news melaporkan."~
Pipp...
"Bagaimana menurut kalian tentang pelakunya?." Tanya suho setelah mematikan tv, kepada empat anak yang masih menggunakan seragam sekolah SHS, anak-anak yang suho kumpulkan dan latih untuk menjadi detektif yang handal suatu saat nanti.
"Sangat hebat" Jawab Do Kyungsoo atau yang lebih di kenal dengan panggilan D.O
"Kurasa pelakunya adalah orang terlatih yang telah melakukan hal seperti itu beberapa kali." Jawabnya dengan semangat dia adalah Byun Baekhyun.
"Tapi bagaimana dia bisa melewati penjagaan yang ketat dan juga bagaimana cara dia mentransfer uang sebanyak itu tanpa ketahuan?!!,, coba pikirkan itu, lalu pelakunya berapa?!" Ucap namja yang paling tinggi bernama park chanyeol.
"Mungkin dia hebat dalam bela diri, IPTEK dan, semuanya mungkin saja kan hyung!!" Lanjut namja tan yang bernama kim Jongin atau di panggil kai.
●○●○●○●○
Annyeong chingu ya aku datang lagi dengan cerita baru walaupun tau kalo cerita ku yang lain belum selesai
Semoga kalian suka ❤
Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah
Salam sayang author oh soo ah 94
Mulai di tulis tgl: 3 Mei 2021
Selesai ditulis tgl: 3 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo -Oh Sehun
FanfictionMy Idigo "Oh sehun seorang siswa biasa yang bersekolah di SHS, tapi dia memiliki kemampuan yang mungkin jarang di miliki oleh orang lain yaitu bisa melihat masa lalu suatu benda atau manusia hanya dengan cara menyentuhnya, bukan hanya itu dia juga b...