Namaku Gea, aku punya pacar, dia Jimin. Aku dan Jimin sudah pacaran 2 tahun, waktu yg lama bukan? Aku sudah percaya padanya.
Jimin adalah ketua OSIS di sekolah, dia selalu sibuk bahkan dia sering lupa bahwa dia punya pacar, aku mengerti, aku yakin dia sangat sibuk. Kami jarang jalan jalan ataupun komunikasi, sebenarnya aku tak nyaman seperti ini tapi aku sudah terlanjur suka. Jimin juga sangat cuek padaku. Aku dan Jimin seperti tidak pacaran tapi pacaran.
Aku juga punya seorang teman baikku, Suga. Dia baik padaku sangat beda dengan sikap Jimin. Walau Suga juga dingin tapi dia selalu ada saatku ingin bercerita, bosan, atau sedih. Dia selalu mendengar ceritaku tentang Jimin. Dia sudah berkali kali menasehati Jimin untuk mengatur waktu tentang sekolah dan tentang aku. Suga selalu membelaku.
Selain Suga aku juga punya teman yg sedikit seperti seorang "pelakor", Lea. Dia selalu mendekati Jimin, bahkan dia sering meminjam uang padaku tapi tak di kembalikan. Aku sudah berusaha menjauhinya tapi dia yg mendekati dan selalu berusaha menanyakan tentang Jimin. Aku bercerita kepada Suga tentang ini, dia juga sudah berbicara dengan Lea tapi dia sangat keras kepala.
Aku menjalani hubungan seperti biasa dengan Jimin tapi berbeda dengan pasangan lain. Kami jarang bertemu, dia ber alasan "gw sibuk". Dia selalu menggunakan alasan itu. Dia juga sering pergi bersama perempuan lain. Bahkan Suga sering memarahiku karna membiarkan Jimin pergi bersama perempuan lain. Dia sering memarahi Jimin didepan perempuan nya sambil memaki dan membawaku pergi.
Aku juga tak suka dia pergi bersama yg lain, tapi jika aku tak memperbolehkan dia akan marah. Aku hanya bisa menahan rasa cemburu bukan? Aku sering menangis di depan Suga karna Jimin jalan bersama yg lain, tapi jika aku mengajaknya jalan dia menolaknya.
"Lepasin Jimin, dia ga baik buat lu. Biarin dia sama yg lain, lu sama gw aja" - Suga
· 8 - 5 - 21 ·
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘰𝘺𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥 || ᴊɪᴍɪɴ & sᴜɢᴀ & ʜᴏsᴇᴏᴋ
Short Story𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ɴᴏᴡ ᴘʟᴀʏɪɴɢ ↠ [ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ] ↞ 0:00 ⎯⎯❍⎯⎯⎯⎯⎯⎯ 3:34 ⇆ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↺ 𝘔𝘺 𝘣𝘰𝘰𝘬 : - 𝐛𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 - 𝘛𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘪 ૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦𝘯𝘺𝘢-!! 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢...