Vote nya jangan lupa, maksa ini.
© Calopxia, 2O21
• • • ‘ 💭 ‚
Yeonjun menghembuskan asap rokoknya untuk yang kesekian kali. Pemuda itu menatap langit-langit siang dengan mata sedikit menyipit akibat terkena terik matahari. Dia terpaksa membolos kelas karena lupa mengerjakan tugas rumah. Daripada di hukum, lebih baik bolos ya 'kan?
Anak baik tidak boleh meniru ini ya!
"Udah berapa batang rokok yang kamu habisin?"
Yeonjun tersentak kecil, buru-buru menetralkan kembali raut wajahnya. Dia menoleh menemukan pemuda asing sedang menatapnya.
Murid baru? Bukan sok angkuh, tapi bahkan murid-murid lain tidak pernah mau berurusan dengan Yeonjun. Jangankan mengobrol untuk bertatapan saja, rasanya lebih baik terpelantuk ujung meja.
"Bukan urusan lo," balas Yeonjun singkat.
Pemuda bername-tag Soobin itu melangkah mendekat, berhadapan dengan Yeonjun. Yeonjun bisa lihat, pahatan wajahnya dari dekat. Kalau boleh jujur, dia sedikit lucu.
"Galak banget, kamu yang sering di omongin sama orang-orang 'kan? Yang katanya, nakal." Soobin menyipitkan matanya penasaran. "Kamu pasti ngga senakal yang orang-orang ceritain,"
"Apa perduli lo?"
Soobin mencebik, "Jangan galak nanti gantengnya ilang, lho."
Yeonjun memilih untuk diam, kembali melirik langit dengan tenang. Namun tiba-tiba merasa kesal tatkala rokoknya di tarik paksa dari bibirnya. Soobin menginjak rokok itu sebanyak tiga kali. Yeonjun hendak protes namun sebelum itu terjadi, Soobin mengeluarkan tiga permen batang dari sakunya.
"Jangan marah-marah!" peringatnya dengan hati-hati. Memasukkan tiga permen itu ke dalam saku milik Yeonjun.
Soobin juga mengambil bungkus rokok dan korek di saku milik Yeonjun. Dia tersenyum miring mengangkat dua benda itu ke udara lalu memasukkannya ke dalam saku seragam miliknya.
"Ini aku simpen ya, kak. Ngga boleh di ambil balik," katanya, tersenyum manis. "Kecuali kalau mau barter sama nomor telepon mu. Hehe."
Yeonjun menatapnya lurus, pikirannya melayang entah kemana.
"Uh—kayaknya, jamkos ku udah habis." Soobin mengerjap, kembali melirik Yeonjun. "Kelasku di sebrang kelas mu kak, just for you information kalau mau ambil balik ini."
"Tapi jangan lupa di tuker sama nomor teleponnya!" lanjut Soobin, dia berlari lalu menghilang dari balik pintu rooftop.
Meninggalkan Yeonjun dengan kekehan kecil di atas sana. Lucu.
𖤐 TAMAT 𖤐
• • • ‘ 💭 ‚
INI NAMANYA BONUS :
Soobin yang ngomel-ngomel karena chat nya cuma di read doang.
Yeonjun yang lagi gemes sekaligus bingung mau bales apa
a/n :
dalam rangka mengbahagia karena yb kemarin up tt dan hari ini up selca bareng HAHAHAHAHAHA 😭😭