Love letter

627 70 5
                                    

"Sseulsseulhadeon geu golmogeul dangsineun gieokhasimnikka Jigeumdo nan gieokhamnida.

Saranghandan mal motago aetaeudeon geu naldeureul Dangsineun algo isseossseumnikka."-IU - my old story

Alunan lagu mengalun disetiap sisi ruangan tampak seorang pemuda tampan sedang sibuk memilih-milih surat dari pendengar setianya untuk dibacakan disegment acara Radio selanjutnya yang sedang dia pandu.
Sesekali si tampan akan ikut bersenandung setiap lagu yang didengarkannya mengalun lembut ditelinganya.

Setelah bermenit-menit memilih surat yang akan dia bacakan akhirnya dia menemukan beberapa surat yang menarik perhatiannya dan memutuskan untuk membacakan surat-surat tersebut kepada pendengar setianya nanti.
Setelah lagu yang terputar mulai berhenti ia kembali fokus pada siarannya dan mulai menyapa pendengar setianya.

"Oke, selamat malam semuanya kembali lagi bersama saya Park Sunghoon si penyiar tampan kesayangan para pendengar setia radio Belift FM" sitampan tertawa mendengar ucapannya sendiri yang kelewat percaya diri.

"Hari ini saya akan kembali membacakan beberapa surat yang dikirimkan oleh para pendengar setia kami" sunghoon mulai mengambil 1 surat yang akan dia bacakan.

"Oke, surat pertama dikirim oleh Kim moonkyu judul suratnya adalah 'Untukmu yang selama ini hanya bisa kukagumi dari jauh.'
woooww kali ini kisah tentang pengagum rahasia huh?" Sunghoon mulai membacakan isi surat dari si pengirim.

"Mataku terus menatap wajah putih itu
Kenapa aku tidak bisa mengalihkan kedua mataku darimu"
Ketika kamu sedikit tersenyum padaku, aku benar-benar menjadi gila.
Bagaimana kamu bisa menjadi seseorang yang begitu cantik?

Bagaimana aku bisa menjelaskan perasaan ini?
Ketika aku melihatmu, hatiku menjadi sakit karna terlalu kencang berdebar.

bagaimana aku bisa menjelaskannya?
Semua kata-kata dunia mungkin tidak cukup

Dengan kaki-kaki yang begitu cantik hanya dengan berdiri diam.

Kamu tahu kamu sangat cantik
Mungkin kamu tidak akan pernah tahu
Aku ingin menyembunyikanmu di pelukanku

Aku tidak mengatakan ini dari hati muda
Tapi aku benar-benar ingin memilikimu.
Lee Gaeun aku benar-benar gila karna mu." (lirik peach by IU)

"woooww moonkyu-nim kau benar-benar pria yang romantis" sunghoon bertepuk tangan setelah membacakan surat dari kim moonkyu dia benar-benar merasa takjub dengan isi surat tersebut kemudian dia kembali memfokuskan dirinya pada surat yang dikirim oleh moonkyu"

"Tapi ada baiknya untuk memberitahu perasaanmu secara langsung kepada wanita yang kau sukai. Jangan terlalu lama memendam perasaanmu kau bisa kehilangan wanita itu jika kau tak kunjung menyatakan perasaanmu."

"Aku tau mungkin itu tidak mudah untukmu pasti ada sesekali perasaan takut ditolak tapi setidaknya kau sudah berusaha mengatakan perasaanmu padanya iya kan? Aku akan mendoakan yang terbaik untukmu moonkyu-nim aku harap setelah ini ada kabar baik darimu."

sunghoon mengakhiri pesan dari moonkyu dan mulai mencari surat berikutnya yang akan dia bacakan.
Dia memilih surat berwarna biru langit yang terlihat sangat cantik.
kemudian sunghoon mulai membacakan kembali surat tersebut.

"Surat ke dua dikirim oleh park Hana dengan judul Run away. Run away? Melarikan diri? Ige mwoya hahaha" sunghoon tertawa membaca judul dari surat itu. kemudian dia mulai membacakan surat yang dikirim oleh park Hana.

"Semua orang terlihat bahagia, kecuali diriku
Aku merasa lebih sakit saat tersenyum dibandingkan menangis.
Meskipun aku mencoba untuk menahannya, meskipun aku mencoba untuk tetap bertahan
Tapi rasanya sia-sia saja, aku butuh bantuan sekarang.

SUNGSUN ONESHOOT COLLECTIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang