BRAK !!!
"Huh, ada apa dengannya?" Tanya Jay pada member lain sambil mengelus dadanya karna terkejut mendengar suara bantingan pintu.
"Hyung, kalian bertengkar lagi?" Tanya jungwon pada pria berwajah datar disebelahnya. Sementara si pria yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya bingung.
"Cepat selesaikan masalah kalian jangan bertengkar terlalu lama" si pria berwajah datar menganggukan kepalanya setelah mendengar nasihat dari heeseung dan pergi meninggalkan member lainnya menuju
kamarnya bersama sang kekasih.TOK TOK TOK !!!
"Sunshine.."
TOK TOK TOK !!
"Sunoo.."
TOK TOK TOK !!!
"Sayang..aku masuk yaa" karna tak kunjung mendapat jawaban sunghoon mulai membuka pintu kamarnya.
Disana terlihat pria berparas manis sedang bergelung didalam selimutnya.
Sunghoon hanya menghela nafas melihat manisnya sedang merajuk kemudian dia mulai menaiki kasur si manis dan memeluk simanis dari belakang."Ada apa? Kenapa mendiamiku hum? Apa aku membuat kesalahan?" Tanya sunghoon pada si manis yang masih betah merajuk padanya.
"Noo ayo bicara, jangan diam saja aku tidak akan tau kesalahan apa yang aku buat jika kau hanya diam saja" bujuk sunghoon pada si manis.
"Hiks.." sunghoon panik mendengar manisnya tiba-tiba menangis kemudian dia bangun dari tidurnya dan mulai membuka selimut yang sedari tadi betah menutupi pria manisnya.
"Noo..ada apa? kenapa menangis? sunghoon hari ini kelewatan sekali ya pada sunoo" sunghoon membawa pria manisnya kedalam pelukannya sesekali mengusap punggung simanis untuk menenangkan si manis.
"Hyung..hiks..aku membencimu hiks.." ujar simanis
"Kenapa? Kenapa tiba-tiba bilang begitu? Memangnya sunghoon melakukan kesalahan apa?" Tanya sunghoon pada sunoo.
"Hyung sudah tidak menyayangiku hiks.." ujar simanis masih menangis sesegukan.
"Hah mana mungkin, sayang kau tau kan betapa aku sangat menyayangimu tolong jangan mengatakan hal seperti itu" ujar sunghoon pelan sambil mengusap kepala sunoo.
"Bohong, hyung bohong jujur saja kalau hyung memang sudah tidak menyayangiku lagi." Ujar sunoo sambil menatap kearah sunghoon.
Sunghoon yang dituduh seperti itu oleh sunoo hanya menghela nafasnya kasar."Sebenarnya ada apa denganmu hari ini huh? Kenapa terus-terusan menuduhku kalau aku sudah tidak menyayangimu, katakan yang jelas jika aku melakukan kesalahan jangan hanya menuduhku yang tidak-tidak" sunoo terkejut mendengar sunghoon mulai meninggikan suaranya dia mulai melepaskan pelukan sunghoon dan menunduk takut.
Sunghoon yang menyadari pria manisnya ketakutan mengusak wajahnya frustasi dan pergi meninggalkan kekasihnya yang kembali menangis.***
"Hyung sudahlah jangan menangis lagi" ujar jungwon pada sunoo sambil sesekali mengelus punggung sunoo untuk menenangkan.
"Jungwon hiks sunghoon hyung sudah tidak menyayangiku hiks" ujar sunoo
"Hyung tau dari mana jika sunghoon hyung sudah tidak menyayangimu lagi" tanya jungwon pada sunoo.
"Hiks s-sunghoon hyung lebih memilih jake hyung dibanding aku hiks" tukas sunoo
"Huh?" Jungwon mengerutkan alisnya memasang wajah bingungnya setelah mendengar jawaban dari sunoo.
"Maksud hyung?" Tanya jungwon kembali pada sunoo
"Tadi saat kita hadir diacara radio, penyiar bertanya pada sunghoon hyung siapa yang akan dia pilih untuk menjadi model cf bersamanya dan sunghoon hyung malah memilih jake hyung dari pada aku. bukan cuma itu dia juga mengatakan kalau dia memilih jake hyung karna mereka memiliki banyak memory menyenangkan" ujar sunoo panjang lebar sambil memanyukan bibirnya sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNGSUN ONESHOOT COLLECTIONS
RomanceBerisi kumpulan cerita manis yang dipersembahkan untuk couple sunghoon dan sunoo Oneshoot collection Yaoi BxB fluff