END

1.1K 74 25
                                    

VOTE & KOMEN ampe 100








SNOW & BEACH

@arunikaliebe

2021-01-18 18:27:31

Narasi - 18 + - sex in scenery - all style sex - fantasi -betrayal 🔞-sweet telling.


























"Bukankah sudah waktunya kita bertemu kembali My Lord"

Hamparan pasir menghias bagaimana birunya pantai yang semakin mengindahkan pemandangan didepan nya , memandangnya dengan mata telanjang , menutup mata merasakan dinginnya angin menerpa .

Kakinya berjalan tanpa alas kaki putih lentik menyentuh bayangannya sendiri , merasakan halus nya pasir .

"Amor" Jantungnya berdetak kencang , suara berat itu selalu bisa membuatnya dalam keadaan melayang ,panggilan itu terlalu bisa membuatnya lemah , senyumnya terukir mana kala saat pria berpakaian serba putih itu menatap nya lekat dan mendekat.

Jungkook Amor Dan Taehyung Frio , keduanya sama sama orang berharga , dan mempunyai tanggung jawab besar di Negrinya.

"Kau merindukanku ?"

Jungkook mendekat , selalu memuja wajah turunan dewa itu didalam hati , dan selalu membuat pemuda salju itu terkekeh karena dirinya bisa membaca isi hati Pria indah didepannya.

"Jangan terus memuja ku amor , coba kau katakan langsung pada ku "

Sang amor cemberut wajahnya memerah dengan bibir mencebik maju "sudah kubilang jangan terus baca isi hatiku pria dingin"

Taehyung si pria dingin itu mendekat menciptakan salju yang mengikuti kemana tubuhnya berjalan ,sampai dimana mata coklat nya yang paling bercahaya dan mendominasi itu menatapnya sangat dekat , bertemu dengan onyx besar bulat sehitam jelaga .

"Kurasa sudah waktunya amor -"

Pria berjas itu mundur beberapa langkah , mengecup sebelum dirinya mundur membuat pria indah dan cantik itu terbengong seketika saat dinginnya bibir Pria nya menyentuh bibir nya.

Dalam sekali kejap tanpa disadari si pria salju mengubah baju nya menjadi jubah yang menyelimuti seluruh badan nya dengan rambut yang berubah menjadi putih salju .

Jungkook selalu mendamba pada Pria didepannya ,pertemuan pertamanya tidak direncanakan.

Mereka bertemu di belahan negri nya dimana keduanya ada diperbatasan antara paradise dan bumi.

Elemen terkuat disetiap musim , bersatu saat pertemuan keduanya menjadikan cinta hadir di hati keduanya .

Mereka dulu hanyalah remaja yang akan dinobatkan menjadi pemimpin negri salju dan negri bawah laut , semua air di semesta.

Awalnya mereka tak tau kapan mereka bisa bertemu lagi ,tapi suatu kesemepatan datang diantara keduanya dan memutuskan untuk bertemu di Pantai milik penguasa air dan pria salju satu satunya yang dibolehkan masuk melewati perbatasan.

Sudah 6 kali semenjak keduanya bertemua dan melakukan ritual kebahagiaan .

"Sekarang amour?"

Terlalu banyak membayangkan masa lalu dan masa pertama mereka bertemu, Jungkook tak menyadari jika kini Pria saljunya sudah membuat pantai nya menjadi seperti laut es besar dan indah , biru menghias ditambah bening kristal yang berjatuhan satu persatu .

Jungkook menatap Frio sang pria salju , jungkook sendiri yang memberi nama frio pada Taehyung melihat saat pertama kali dinginnya sikap pria itu.

"Apakah aku pernah menolakmu Taehyung?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Amarante • VK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang