episode 1

355 27 2
                                    

Di sebuah rumah Terlihat seorang wanita berkulit putih berteriak dan membantah kedua orang tua nya.....

Tidak aku tidak mau dijodoh kan , dengan wanita dewasa itu !!! *Bantah gadis berkulit putih itu pada kedua orang tua nya*

Aku masih normal appa !!!

Nak kamu tetap akan appa jodoh kan dengan anak sahabat appa !!!* Bantah laki laki paruh baya pada anak gadis satu satu nya itu .

Mendengar jawaban appa nya yg bersikeras ingin menjodoh kan diri nya dengan seorang wanita dewasa , membuat anak gadis itu bete dibuat nya.

gadis berkulit putih itu pun berlari kekamar nya , dan langsung mengunci pintu kamar nya.

Bruk !

Jinny park kau jangan membantah appa yaa !!! *marah*

Udah lah appa jangan terlalu memaksa jinny * sahut seorang wanita paruh baya , yg masih kelihatan cantik diusia nya .

Tapi ma .... , kalau kita tidak memaksa jinny , pasti dia akan selalu menolak dijodoh kan !

Iya eomma tau , tapi jinny itu masih gadis pa , umur nya masih 17 tahun , masa depan nya masih cerah pa !

Iya appa tau , tapi apa salah nya kita menjodoh kan jinny dengan anak sahabat appa ????

Lagi pula anak sahabat appa itu , wanita yg baik !

Wanita paruh baya itu hanya bisa pasrah dengan keputusan suami nya .
Dia tidak ingin di cap sebagai istri yg durhaka pada suami , karena sudah membantah suami .

( skip )

Keesokan hari nya......

Di sebuah sekolah elit ternama di kota seoul

Terlihat seorang gadis berkulit putih , sedang duduk termenung di meja kelas nya

Siapa lagi kalau bukan jinny park !

jinny park

Tiba tiba ada 1 orang perempuan , dan 1 0rang laki laki menghampiri jinny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba tiba ada 1 orang perempuan , dan 1 0rang laki laki menghampiri jinny

Hei jinny !

Jinny hanya termenung tidak menjawab sapaan wanita yg menghampiri nya itu.

Kau kenapa jinny ???? Tanya laki laki yg menghampiri jinny tadi

Hmm seperti nya melamun lagi ! *ketus wanita yg menghampiri jinny tadi

Sedang kan siswa laki laki yg menghampiri jinny , mengeluar kan selembaran uang , dan mengibas ngibas kan uang di depan wajah cantik jinny.

Hap !

Dapat !

Sahut jinny , dan langsung memasukan uang ke saku baju nya yg di kibas kibas kan laki laki didepan wajah nya tadi .

Di jodoh kan ( Dijin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang