Tokoh yg akan muncul di chapter ini:
Natsume Hiro, seorang mahasiswa yang suka membaca novel. Hobinya malas malasan tetapi sering tertunda karna tugas dari dosennya. Otw isekai.
Nov, seorang cewek gendut cebol meresahkan yang suka bikin resah orang. Seseorang yang membuat Hiro pindah isekai dan menemani perjalanan nya. Author.
(Bahasa tidak baku, kata kata kasar dan banyak typo. Sekian)Selamat membaca ~
"Klise sekali awal novel ini" malam itu Hiro sedang asik asiknya membaca novel yang berjudul ' I will change my fate' yang baru dibelinya saat malam hari sesudah menyelesaikan tugas dari dosennya."Apaan sih, gk anggun bet pemeran utama ceweknya"komentar Hiro saat membaca novel itu sambil berguling guling di kasurnya
"Kok- kok bisa ada orang yg namanya sama kek gw si anjir" Hiro heran, bagaimana ini bisa begitu kebetulan. Bahkan marga mereka sama.
"Tolol bet antagonis nya, napa dah mau ngerebut protagonis cewek mulu, padahal tuh cewek gk ada anggun anggun nya?!" Karna kesal, Hiro membanting buku itu ke lantai.
"...sayang juga kalo gk dilanjutin" Hiro mengambil buku yang ada di lantai dan membacanya kembali hingga habis.
Beberapa saat kemudian~
"Yahh kok happy ending" Hiro kecewa, kenapa kebanyakan cerita itu harus berakhir happy ending. Hiro pun menyimpan novel tersebut di rak bukunya dan keluar kamar karna merasa lapar
Hiro pun pergi ke dapur untuk membuat makanannya sendiri, Hiro adalah seorang yatim-piatu yang sejak kecil tak pernah melihat orang tua nya.
Saat didapur Hiro mengalami kejadian aneh yang cukup menyeramkan. Lampu dapur selalu berkedip setiap 5 menit nya, awalnya Hiro tak peduli pada hal itu, dia pikir mungkin saja lampu atau listrik nya bermasalah. Tetapi tiba tiba ada yg mengetuk jendela rumah Hiro beberapa kali hingga mengganggu Hiro saat memasak.
Karna itu, Hiro mematikan kompor dan pergi memeriksa jendela yg terus mengeluarkan suara ketukan.
"Siapa si ah?, ganggu bet deh" Hiro pun membuka jendela nya, setelah membuka ia baru menyadari bahwa rumah/kos nya ada di lantai 3 dan tak mungkin ada seseorang yang bisa mengetuk jendela nya karena disana tak ada balkon.
Hiro dengan cepat menutup jendela itu, tetapi setelah ia menutup nya. Semua di sekitar Hiro menjadi gelap, tak ada cahaya apapun dan ia tak bisa melihat apapun.
"I-ini bercanda kan?!, Gk lucu sumpah!" Hiro panik dan tubuhnya tak bisa digerakkan.
"Tenang lah dulu ~" sebuah suara tiba tiba datang entah darimana.
"Siapa disana?!" Bukannya tenang Hiro malah semakin panik, tak ada yg mengikat tubuhnya tapi kenapa ia tak bisa bergerak
"Sudah kubilang tenang lah_-" sebuah sosok menampakkan dirinya, ia seperti sebuah boneka transparan yg bisa melayang.
"Siapa kau?, Dan apa yg kau mau dariku?!" Tanya Hiro
"Aku hanya ingin mengirim mu ke dunia lain wahai manusia yang terpilih^^" jawab sosok itu pada Hiro
"Ma-maksu-" sebelum Hiro dapat menyelesaikan kalimatnya, kesadaran nya hilang dan entah apa yang akan terjadi padanya setelah ini.
Sementara itu di balik layar monitor • • • •
"Ini akan menarik" ucap sosok yang sedang di depan komputer dan menuliskan sesuatu yang entah apa itu.
"Apalagi yg kau rencanakan?" Ucap sosok lain yg berdiri di pintu masuk ruangan tersebut
"Hehehe, baca saja nanti^^" sosok yang ada di depan komputer itu tak memperdulikan sosok lain dan melanjutkan acara mengetik nya.
"Dasar kau ini ya_-" setelahnya sosok lain itu pergi entah kemana.
"Ehehehe, ini hampir selesai " sosok yg didepan menekan tombol yang ada di salah satu laptop nya dam membuatnya masuk kedalam laptop tersebut.
Dan hanya meninggalkan catatan yang berisi:
"Baca jika kau penasaran:)"
T.b.c
KAMU SEDANG MEMBACA
I changed the genre?!
Fantasy(warning: BL NOVEL💥 ) Bercerita tentang perjalanan seorang remaja yg bertahan hidup di dunia lain. Jika penasaran dengan kehidupannya, ayo mampir dan bacalah. (Aku hanya penulis amatir yg belajar tentang menulis suatu novel, jadi maaf jika ada typo...