𝑰𝒏𝒊 𝒌𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒍𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒏𝒅𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒏𝒚𝒂!!.𝑯𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒌𝒊𝒏𝒊 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒍 𝒕𝒆𝒓𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒕𝒖-𝑲𝒊𝒎 𝑱𝒊𝒔𝒐𝒐 𝑳𝒆𝒕𝒆𝒔𝒉𝒊𝒂
𝑩𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊!!.𝑵𝒂𝒎𝒖𝒏,𝑺𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒅𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂-𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒊𝒂 𝒋𝒂𝒅𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒐𝒎𝒐𝒓 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒕𝒆𝒓𝒉𝒂𝒑𝒖𝒔 𝒅𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒂𝒎𝒖𝒔𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒓𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒏𝒂𝒎𝒂 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑰𝒗𝒂𝒏𝒅𝒆𝒓 𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒍𝒂𝒏𝒚𝒂,𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 𝒔𝒆𝒓𝒕𝒂 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒈𝒂𝒏𝒚𝒂!!.
.
.
."Sudah Ku katakan bukan?.Kau akan menyesal Kim Jisoo Leteshia!!"ucap Jungkook dengan santainya sambil menyesap rokok yang ada di tangannya.
"Sebenarnya apa mau mu Jeon Jungkook Ivander!!!"ujar Jisoo dengan penuh penekanan di setiap katanya.
"Kau!!"
"Aku?"ulang Jisoo untuk meyakinkan.
"Ya.Kau"
"Apa maksud Mu?Aku tidak mengerti!.Bisakah Kau langsung ke inti?!,Aku tidak ingin berbelit-belit seperti ini!!!"Bentak Jisoo yang membuat Jungkook justru terkekeh ringan.
"Kau ini pura-pura tidak mengerti atau memang bodoh?.Satu hal yang harus Kau tahu,Aku adalah tipikal pria yang tidak suka banyak bicara!!.Catat,itu baik-baik"tegas Jungkook yang kemudian memberi kode kepada orang-orangnya untuk melakukan perintah nya.
"H-heii,Apa-apaan ini?!!!.Apa yang kalian lakukan?!!.Lepaskan Aku brengsek!!!"teriak Jisoo ketika orang suruhan Jungkook membawa dirinya secara paksa untuk masuk kedalam mobil.
"Maaf baby,Aku tidak bisa menghabiskan tenagaku untuk membawa mu masuk ke dalam mobil sekarang,karena tenaga ini akan Aku habiskan di ranjang nanti bersama mu"ucap Jungkook dalam hati disertai seringainya.
JANGAN CUMAN DI BACA DOANG GUYS.HARGAI SEDIKIT LAH DENGAN CARA MEMBERIKAN VOTE SERTA KOMEN!!!.
INGAT 21+ BUKAN HANYA PATOKAN ADEGAN SEX!!.
BAGI YANG INGIN BACA SILAHKAN SESUAIKAN UMUR ANDA DULU!!.
JANGAN JADI SILENT RAEDER!!!.
JADILAH READER YANG SETIA!!!.
USAHAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH SELESAI MEMBACA!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
༄༆𝑮𝑹𝑬𝑨𝑻 𝑾𝑶𝑴𝑨𝑵༆༄
Romance𝑰𝒏𝒊 𝒌𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒍𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒏𝒅𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒏𝒚𝒂!!. 𝑯𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒌𝒊𝒏𝒊 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒍 𝒕𝒆𝒓𝒑𝒆𝒏�...