02 - saturday night

36 10 2
                                    

tidak biasanya mina marah selama ini pada doyoung, padahal sudah berkali-kali doyoung membujuk mina dan berusaha membuat gadis itu senang.

usahanya tidak terlalu berhasil, tapi gadis itu sudah sedikit tenang dibanding kemarin.

ia ingin mengunjungi mina dan menghabiskan malam minggu bersama, namun gadis itu menolak dan melarangnya datang.

mina tidak suka kejutan dan ia akan lebih marah lagi kalau perkataannya tidak dihiraukan, sehingga doyoung hanya bisa mengalah agar mina tidak makin marah.

di tengah rasa kesepian yang melanda seiring hari semakin gelap, ia tiba-tiba teringat gadis pegawai kafe kemarin.

senyum dan suaranya yang ceria tergambar di benaknya dengan begitu jelas.

malam ini doyoung berniat kembali mengunjungi kafe itu lagi, ia butuh menghindari rasa sepi dan melepaskan penat yang masih tersisa dari kemarin.

kafe itu tentu saja lebih ramai dari kemarin karena ini malam minggu.

doyoung merasa beruntung karena gadis ceria itu ada di sana, tangannya dengan telaten menyiapkan minuman ini-itu sementara seorang laki-laki mengurus bagian kasir.

sebenarnya doyoung sedikit berharap gadis itulah yang akan mencatat pesanan dan menerima pembayarannya, namun apa boleh buat. melihat gadis itu saja sudah membuatnya sedikit lebih ceria.

setelah memesan kopi karamel dan cheesecake, ia duduk di ujung ruangan yang sedikit terasing dari keramaian.

ia menunggu sembari melamun dan menatap ke luar jendela.

"eh! kakak yang kemarin ya?"

doyoung tersentak dan menoleh, mendapati gadis pegawai kafe yang ceria itu membawa nampan berisi kopi karamel dan cheesecake di dekatnya, sembari menampilkan senyum cerianya yang manis.

doyoung mengerjapkan matanya, meyakini dirinya bahwa ia tidak salah lihat.

"eh? iya. kok masih inget?"

gadis itu lagi-lagi menampilkan senyum cerianya. "inget dong, kan baru kemaren."

doyoung hanya manggut-manggut sebagai respon dan membiarkan gadis itu menaruh pesanannya di meja.

"kak kim doyoung, bener nggak sih?"

doyoung menatap gadis itu kaget. "loh, kok bisa tau namaku?"

"kemaren nggak sengaja baca name tag kakak," ujar gadis itu sambil cengar-cengir.

ah, iya. kemarin karena ada suatu acara, doyoung diharuskan memakai name tag.

doyoung kemudian melirik name tag gadis itu. "hahaha, gitu ya. halo, kim sejeong."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nights | doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang