COOL GRIL : 03

15 4 0
                                    

HAY GUYS KITA KETEMU LAGI DI PART 3 COOL GRIL....

SEMOGA SUKA SAMA PART INI...

TINGGALIN JEJAK YA

SELAMAT MEMBACAA❤

------------------------------


Kringggg....

Bel berbunyi membuat seluluh siswa siswi SMA Garuda keluar dari kelas. Banyak yang mengucapkan syukur akhirnya bisa memberi makan untuk cacing cacing mereka. Termasuk kelas XI IPS 1

"Oke, cukup sampai di sini materi kita. Jangan lupa PR besok di kumpul di ruangan ibu ya" ucap Bu hanum tanpa mau di bantah.

"Iya bu" ucap seluruh murid. Dan bangkit dari kursi mereka untuk kekantin

"Akhirnya selesai juga, kantin yuk nay cacing gue perlu makan hehe" ucap tania cengengesan.

"Hm" balas naya dengan deheman. Membuat tania memdengus.

"Lo duluan, gue toilet" lanjutnya

"Jangan lama lama ya lu, gue sendirian nanti"jawab tania dengan muka memelasnya. Naya pun hanya mengangguk aja mengiakan ucapan tania.

Naya berjalan dikolidor menuju toilet. Naya merasa ada yang memperharikan dirinya. Tapi naya hanya santai saja dengan itu, karena dia sudah terbiasa dengan ini.

Tida sengaja ada yang menabrak naya, untung saja naya cepat bisa menjaga keseimbangan tubuhnya.

"Eh sorry gue ga sengaja. Gue tadi buru - buru" ucap orang yang udah nabrak naya.

"Hm" jawab naya dan lanjut berjalan menuju toilet, tidak menghiraukan panggilan orang itu.

"Tuh cewe beda dari yang lain. Menarik" batin orang yang udah nabrak naya dan senyum senyum sendiri.

"Tunggu aku sayangku, Kanaya Melda Marcella" batin seseorang dengan senyum licik di wajahnya.

_______________________

"Mata gue sepet anjir, liat tuh tulisan" ucap bara sambil berdiri dari kursinya.

"Kuy, kantin" ucap guntur bersemangat dan di angguki sama yang lain.

"Eh gue mau ketoilet dulu kebelet" ucap raihan udah engga tahan.

"Kaya cewe ae lu, keluar kelas harus ketoilet dulu" balas guntur mengejek

"Bacot, ayo kantin" balas kenzo kekel liat mereka banyak ngomong.

Mereka berjalan beriringan menuju kantin dan jangan lupukan pekikan kaum hawa menggiring langkah mereka sampai kantin. Mereka duduk pojokan biar tidak terlalu berisik.

"Bara pesen" ucap kenzo karena perutnya udah keroncongan. Di anggukin sama bara.

"Pesen apa lu pada" ucap bara

"Samain aja bar semua. Jangan lupa buat reihan juga" jawab guntur. Dan di iyain sama bara.

Tidak lama setelah itu kantin yang udah berisik tambah berisik.

"Itu cowo baeu di kelas XI IPA 2 kan?"

"Ganteng bamget dah tuh cowo"

"Jodoh gue udah dateng"

"Eh tuh cowo baru reihankan namanya"

"Iya kalo engga salah sih namanya reihan"

Reihan pun hanya tersenyum menanggapi celotekan cewe cewe.

"Lama banget sih lu. Ngapain aja lu di toilet "tanya guntur dengan nada keponya

"Sorry, kepo lu" jawab raihan dengan cengirannya.

"Wah jan_"ucapan guntur terpotong dengan suara bara.

"Makanan datang"ucap bara dengan seraya membawa makanan dan minuman yang di bantu bu siti pedagang bakso.

"Makasih bu" ucap reihan sopan pada bu siti

"Iya sama sama nak, ayo di makan ya. Ibu mau ke lapak masih bayak yang pesen" balas bu siti dan tersenyum.

Mereka pun makan dengan tenang menikmati makanan mereka masing masing, tiba tiba kantin hening membuat reihan bingung.

"Kenapa jadi diam gini" tanya reihan pada yang lain.

"Bidadari mau dateng" jawab guntur sambil menikmati makanannya

"Udah makan aja nanti juga lo tau" balas bara

___________________________


Dikantin yang sama duduk seorang gadis yang sedang menunggu naya yang sedang ke toilet. Tiba tiba hening. Tania sudah bisa menebak siapa yang masuk kantin.

"Kenapa diam? Lanjutin makan kalian" ucap naya merasa ada yang beda ketika dia masuk.

"Sorry lama" ucap seorang gadis didepan meja dengan datar.

"Iya engga papa. Duduk naya, ini udah gue pesenin sesuai janji gue tadi pagi" ucap tania dengan senyum lebarnya tidak lurur.

"Iya, makasih" balas naya dengan senyum tipisnya.

Dan setelah ini hening, tidak ada yang bersuara karena menikmati makanan mereka. Tiba tiba kantin yang semulanya hanya terdengar dentingan sendok, kini mulai ramai karena mereka melihan orang berpakai jas hitam rapi.

"Selamat siang Nona naya" ucap seseorang di samping naya.

"Ada apa?" Tanya naya dingin kepada orang itu. Membuat tania di depannya merasa merinding mendengar suara naya.

"Saya membawakan apa yang nona perintahkan pada saya"ucap orang itu seraya memberikan amplop lepada naya.

"Oke, kau boleh pergi " ucap naya dengan senyum miringnya menatap amplop itu.

-------------------------------

MAAF KALO ADA TYPO....

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA......

_5 Mei 2021

NEXT?



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COOL GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang