Apakah kau tau?
Bagiku menunggu dan merindu adalah sesuatu hal yang tidak menyenangkan.°°°°°°°°°°°°
(Sorry for typo)
Happy reading!
30 April
Malam ini langit begitu indah, bulan sebagai cahaya pada gelapnya malam dan bintang sebagai pelengkap untuk menemani bulan diatas sana.
Namun tidak denganku. Aku disini,
tepat dibawah langit malam dan diatas air yang mengalir jauh -sungai.
Sendiri. Diatas jembatan.
Aku selalu menunggumu, menunggu kabar darimu, menunggumu pulang.Berharap kau datang dan memelukku. Mengatakan "Aku mencintaimu" seperti setiap malam malam yang lalu, saat kau pulang dan kau akan selalu mengecup keningku dengan sayang.
Aku akan terus berbicara dengan wajah berseri dan kau memandangku dengan senyum teduh. Berbicara tentang liburan bersama, menghabiskan waktu berdua dan bersenang senang dengan kau yang terus tersenyum dan menggelengkan kepala, sesekali kau akan menanggapinya dengan tertawa.
Namun itu semua hanya imajinasiku.
Seolah olah kau ada di sana, merentangkan tangan berharap mendapat balasan dariku dan memelukku. Begitu hidup.Saat aku berlari dan mencoba untuk meraihmu, kau tiba tiba menghilag.
Menyadarkanku bahwa itu semua hanya imajinasiku yang begitu indah. Dan aku sadar bahwa kau takkan pernah kembali.Ternyata begini ya rasanya menunggu. Apa kau tidak merindukanku?
Kini yang kumiliki hanya seluruh kenangan yang tersimpan dalam hatiku, mencoba mengikhlaskanmu dari seluruh kenangan yang kita buat.
Tetapi aku akan terus menyimpan dan mengingat kembali kenangan yang kulihat dalam memory ku. Dan aku merasakanmu hadir dengan setiap semburan rasa sakit. Sakit yang kau tinggalkan. Sebuah rindu yang kau beri. Terima kasih.
Karena kau memutuskan untuk tinggal di dalam samudera Surga dan berlayar untuk selamanya.
Meninggalkanku dan sikecil yang bahkan belum kau ketahui keberadaannya.
Terima kasih telah hadir dan melengkapi hidupku. Tunggu kita di Surga sana ya kapten.
Kim Taehyung, aku mencintaimu.BREAKING NEWS!
Sebuah kapal dengan kode kapal 167 ditemukan dikedalaman 9000 meter, diduga kapal diterjang ombak mengakibatkan awak kapal terseret dan seluruh penumpang kapal tidak ada yang selamat.
(anggap lah ya gini penampakan sikapten)
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Hallo!
Selamat datang diakunku dan book pertamaku!
Kenalan yuuk!
Kalian bisa panggil aku Glau atau Gla
Semoga kalian suka sama cerita dan akunku ya! ^^Kalau kalian suka ceritaku silahkan
(Vote + comment + share) yaa ^^Jaga kesehatan ya kalian semua ^^
Thank you!
Love u all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever (We Love You) [KTH]
FanfictionHai kapten! Apakah kau merindukanku? 2021 ©glaucous_glau Thursday, 6 Mei 2021