Penenang

6 1 0
                                    

"Sama sama nay, apapun buat Lo"kata Yoongi abis itu dia lajuin motornya pulang.

Skip pagi

Pagi yang cerah menunjukkan pukul 06.00 Naya terbangun dari tidurnya.Dia melihat jam dan langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung masuk kamar mandi.

15 menit kemudian

Naya membuka gorden kamarnya dan cahaya matahari masuk ke kamarnya.Saat sedang melihat pemandangan pagi di depan jendelanya tiba tiba dia liat yoongi sudah tepat di depan rumah nya,dia langsung mengambil tasnya dan turun ke bawah buat samperin yoongi.

"Bun aku berangkat ya"tiba tiba naya turun dari atas.

"Ko buru buru nay?"ayah

"Tau nih tumben masih jam 06.30.Gamau sarapan dulu?"bunda

"Engga bun nanti Naya sarapan di sekolah aja...Naya pergi ya bun,yahhh"cium tangan bunda sma ayah terus pergi.

"Yaudah hati hati ya sayang" bunda agak teriak.

~

Naya membuka pintu rumahnya dan melihat yoongi baru mau mencet bel rumahnya.

"Pagi"sambut Naya

"Baru gue mau mencet bel nya"yoongi

"Hehe...yauda yu nnti telat"Naya

Yoongi langsung narik tangan Naya dan jalan ke arah motornya.Yoongi pasangin helm ke kepala Naya dan anehnya Naya ga kaget sama sekali.

"Udah"yoongi

"Yaudah ayuu berangkat nanti telat"Naya

Yoongi melajukan motornya ke arah sekolah.

Skip

Yoongi sama Naya udah sampe di sekolah.Keadaan sekolah masih sepi tapi ga terlalu juga sih,yoongi langsung narik tangan Naya dan anterin dia ke kelasnya.Di koridor juga sepi jadi Naya ga deg deg an karna takut diliatin lagi sepanjang koridor yang mengarah ke kelas nya.

"Makasih ya kak"Naya pas udh sampe di depan kelas.

"Iya masama.....yauda lu masuk gih"kata Yoongi

"Yauda gue masuk ye kak"

"Jangan lupa ntar pulang sekolah lu bareng sma gua lagi"

"Oke kak"Naya masuk kelasnya dan yoongi langsung pergi ke kelasnya.

Di kelas Naya udah agak ramai di barisannya juga udh ada yiren,jisso,sama Lisa.

"Nayaaaa"Yiren semangat.

Jisso sama Lisa pun langsung nengok ke Naya.

"Lu ko sekolah?lu udah enakan?"jisso

"Udeh tenang ae yaa gua kan kuatt"Naya

"Nanti klo Lo ga kuat gue anterin ke UKS ye"Lisa

"Oke liss"
"Rose sma Jennie belom dtg?"Naya

"Belom"jisso

~

"Eh Agus"Jhope

Yoongi naro tasnya terus diem.

"Yoon kemaren malem gua liat lu di taman kota sama cewe,dia cewe lu?"jin

"Bukan"yoongi

"Tapi ko keliatan mesra banget,lu gandeng tangan dia"tambah jin lagi.

"Salah gua gandeng doang?"Dia naikin satu alisnya.

"Ya engga sih"jin

Flashback on

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE LOVE TRIANGLE AT SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang