HAPPY READING!
"Taehyun mau aku temenin ke ruang guru ga?" Tanya Beomgyu dengan senyum yang menyembul menambah kesan sangat imut di mata Taehyun.
"Boleh."
"Ayo ikut aku." Ajak Beomgyu yang sudah berlari terlebih dahulu dari Taehyun. Sebenarnya Taehyun malas harus berlari namun entah kenapa kakinya spontan mengikuti langkah kecil Beomgyu.
"Selamat pagi dan permisi bu guru, pak guru... Gyu datang sama anak baru." Kata Beomgyu sopan kepada guru-guru yang tengah menatapnya.
"Taehyun ya?" Tanaya bu Kim.
"Iya." Angguk Taehyun.
"Sini ikut ibu."
Taehyun berjalan mengikuti ibu guru tersebut, sedangkan Beomgyu... entah kapan dirinya tidak ada lagi di sebelah Taehyun, tapi yang pasti sekarang dia tengah bermain dengan pak guru.
"Gyu, mau main ini tidak?" Kata guru laki-laki itu sambil menunjukan handphone nya ke hadapan Beomgyu.
Mata Beomgyu berbinar indah kala memperhatikan handphone itu. Taehyun yakin bahwa siapa saja yang melihat binarnya pasti akan terpekik gemas.
"Mau pak mau. Ih, Gyu dari kemarin pengen banget main game ini tapi papa sama mamah ngelarang." Ucapnya lesu.
"Nih, kamu main deh sepuasnya." Kata guru tersebut menyerahkan handphone nya ke Beomgyu. "Tapi ingat pesan pak guru kalau---"
"Nilainya ga boleh turun, ga boleh bandel, jadi anak penurut, dan selalu jagain Kai dari orang jahat." Potong Beomgyu cepat. Pak guru tersenyum melihat tingkah murid nya yang satu ini.
"Bagus. Kalau udah bel masuk handphone nya kamu harus balikin ke pak guru lagi ya."
Beomgyu mengacungkan satu jempolnya tanda mengerti.
Sekarang kembali lagi ke Taehyun yang masih asik memperhatikan Beomgyu.
"Nah Taehyun, ini jadwalnya kamu. Untuk kelas, kamu sekelas dengan Beomgyu."
Perlahan sudut bibir Taehyun terangkat membentuk lengkungan indah yang sangat jarang dia perlihatkan. "Taehyun pamit bu guru. Terima kasih." Ucap Taehyun sopan meninggalkan ibu guru untuk menghampiri Beomgyu yang tampak serius menatap handphone di sofa yang tersedia di sana.
"Gyu kamu main apa?" Taehyun penasaran dengan apa yang di mainkan Beomgyu hingga dia tidak berkedip sama sekali.
"Game berantem Tae. Kamu mau main juga?" Taehyun menggelengkan kepalanya. "Aku lihat kamu aja."
"Oh ok."
Beomgyu masih asik dengan dunianya hingga bel berbunyi. Anak itu menatap pak guru tadi. "Pak Lee nih handphone nya. Makasih ya pak."
Pak Lee tersenyum sambil mengusap pelan kepala Beomgyu. "Iya, kamu juga jangan lupa belajar yang rajin."
"Ok pak. Kita pamit dulu. Bye pak Lee." Taehyun dan Beomgyu akhirnya meninggalkan ruang itu bersama dengan guru-guru yang keluar satu persatu.
∆∆∆∆∆∆∆∆∆
"Kelas kamu di mana Tae?" Tanya Beomgyu dengan pipi yang menggembung. Dia tengah asik melihat teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST BOY
Short StoryChoi Beomgyu, anak yang tidak pernah di anggap keberadaannya di tengah keluarga Choi. Hingga Taehyun datang, mengulurkan tangan menolong Beomgyu keluar dari keluarga ah bukan, lebih tepatnya neraka itu. bxb!