Hihi up lagi aku.
Sebelum baca alangkah baik nya kasi vote dulu, biar aku makin semangat up nya okee.
•
•
•
•
Sampai lah aku di halaman depan rumah. Setelah memakan waktu di mall akhirnya balik juga.
Dah malem ya kali gue masi berkeliaran di mall.
Gembel kali gue.
"Makasih ya jay buat hari ini"
"Iya sama sama,sana masuk dah malem dingin"
Di acak acak lagi lah rambut gue sama jay.
Besok besok gua gausa sisiran dah.bercanda.
"Dah hati hati di jalan"
Gua pun melambaikan tangan ke jay,sampai dia pergi dari halaman gue,dan masuk lah gue kerumah .
"Cie dah pacaran ya lu?"
"ALLAHUAKBAR!!"
Lu tau baru masuk dah di tongolin model ginian,buka pintu tiba tiba dah ada bang yoongi di depan gue.
"Anj lu sialan ,bikin kaget ajh"
"Hehe"
"Hihi"
"Eh ada apa ribut ribut"
Mamah tiba-tiba Dateng dari arah belakang.
"Itu mah aku di kagetin sama bang yoongi"
Mamah langsung gaplok pundak nya bang yoongi,haha puas gue liat nya, astaghfirullah.
"Eh eh mah,sakit"
"Rasain"ucap mamah.
Gue ketawa ajh liat bang yoongi di marahin,gatau kek seneng ajh gitu ngeliat nya.
"Gimn sama jay?"tanya mamah.
"Hah apa nya?".
"Udah jadian kan kamu sama dia?"
Bentar,kok mamah tau, tau dari mana, apa emak gue Jangan jangan cenayang?.
"Lah kok mamah tau?".
"Kemarin Jay izin mau pacarin kamu"
Eh sumpah,seorang jay minta izin sama emak gue minta pacarin gue,seriusan?!,emng seorang jay ini penuh kejutan.
"Hah?!sumpah mah?!"
"Iya"mamah ngangguk.
"Lebay bet ah"ucap bang yoongi tiba tiba sambil buang muka.
"Ah ngomong ajh kamu irikan, mangkanya cari pacar sana,adek kamu masa udh kamu yang udh tua ga dapet dapet"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER|JAY PARK (Revisi)
Humor❝ terlalu baper itu ternyata ngga enak❞ Start :23 des 2020 Isinya Masi abstrak belum aku revisi,Nanti aku revisi klo ga mager War! :bhs kasar BAHASA:NON BAKU Pict from pinterest © Sthwmld #7 in hanna [27 april 2021]