"bel masuk berbunyi"
Tringgggggg......tringgggggggg.......
Semua murid SMA 48 masuk kedalam kelas setelah bel berbunyi dan para guru pun langsung memulai aktifitas pembelajaran.
Selamat pagi anak anak, sudah siap belajar tanya seorang guru terhadap muridnya.
Sudahhhhhh.....bukkkk......
Murid kelas 11ipaA pun serentak menjawab.
Sebelum ibuk mulai pelajaran hari ini ibu mau absen dulu, siapa hari ini yang tidak hadir dikelas?
Zahra nur kaulah bukk.
Sahut seorang murid bernama Olla.
Astaga anak itu lagi, kemana dia olla dia sering kali tidak ada dijam pelajaran saya.
Paling terlambat buk. Kata eve
Lah itu anaknya buk sahut Zee sambil menunjuk ke arah pintu.
Assalamualaikum buk melody selamat pagi, maaf buk saya terlambat.
Ara... Maneh deii maneh dei.
Hampura atuh buk sayaa kesiangan.
Ucap Ara sambil memohon masuk kekelas.Yaudah sok masuk jangan diulangi lagi ya kamu keseringan telat.
Iya bukk.
Ara Ara lu ya bener bener. Ngapain lagi lu kok telat.
Alaram kos gue mati wehh gak sadar jadi gue telatt.
Pembelajaran pun berlangsung selama 3jam dan padaha akhirnya
Bel yang sangat ditunggu pun berbunyi...Yok kantin cewek2 pasti dah duluan sahut zee kepada teman2nya.
Iya nanti telat mereka ngambek gak dapat jatah gua.
Astagfirullah Olla otak lu jatah Mulu kasian tuu jeslyn punya pacar otaknya kek lu.
Sirikk aee lu Zee dari pada lu pacaran SEPi bat gak ada romantisnya.
Ehhh udh udh pada debat mulu ayok kantin.
5 orang sahabat ini pun kekanntin ..
Sayangggggggggg
seorang murid kelas 12 IPS b yang cantik bak bidadari pun menggil sang kekasih.
Tu raa dipanggil tuu sama bidadari
Iyee gue tau.
Kok tumben belum kekantin biasanyaa udh duluann.
Iya mereka udh duluan tapi aku ke toilet dluan ..
Yaudah Ayuk atuh cantik kita makan.
Ra enggak kekantin dulu deh aku lagi sakit perut dari kemarin kerja ku BAB terus.
Lah kamu kenapa Chika makan apaa?
Tanya Ara kepada pacarnya itu dengan muka panik.Kemarin aku makan cabe kebanyakan aku lupa kalau aku gak boleh.
Astaga yesica Tamara dah tau sakit gak bisa makan pedess masih jugak dimakan dasar begok.
Arraaa kamu kok malah marahin akuu sihh .. sakit ni perut, pacar lagi sakit bukan Nya disayang malah di marahin
Bibir gadis itu cemburut
Ehh iya maaf deh lagian kamu sihhh .. yaudh kita ke UKS aja istirahat disana tapi aku kekantin bentar beli minum . Yaudah kamu ke UKS duluan ntr aku nyusull.
Cepetan ya raaa .....
Oii raa Chika mana??
Chika ke UKS. Ehh eve pesanan gue udhkan?
Udh tu tinggal ambil.
Chika sakit apa raaa kok ke UKS bukan kekantin.
Biasa sakit perut Chika kambuh kemaren gua eli Freya ashel sama jeslyn abis makan pedes
Kata jesci
Haiiii gaissss
Selamat membaca ceritanya semoga sukak ya ini pertama kali author buat cerita jadi kalau ada yang salah maaf yaa...#jkt48 #chikaraa
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only one, always and last
Romancedunia percintaan yang membuat seseorang benar benar senang bersama menjadi sebuah pasangan Restu dan dukungan menjadi kekuatan untuk bertahan. bersama adalah sumber kekuatan.