Ica.... Sayang bangun yuk kita pulang.
Ara yang tadi masuk ke UKS melihat sang maha bidadari tertidur.Hmm raa.. gendong, kata sang bidadari
Astaga Ica manja bat sumpah Hem bikin jantung Ara meleott.
Tanpa menunggu aba2 Ara langsung menggendong Ica dengan gaya berpelukan.
Ica pun meletakan kepala nya dileher Ara.
Skipp.
Ara yang melihat Chika masih tertidur gk tega buat bangunin.
Ara keluar menggendong Ica lagi sampe ke kamarnya.Skipppp..
Kamar Zahra nur khaula.Hua.... Chika menguap sambil mengucek ucek mata.
Ara ....
Ra..
Zahra ....Ih Ara mana sih dipanggil jugak.
Chika Keluar dari kamar dan menuju lantai bawah.
Ya benar Ara sedang di dapur.
Chika langsung berlari kecil untuk memeluk Ara.Sayang kok kamu gak bangunin aku sih.
Ica tadi tidurnya pulas banget jadi Ara gak mau bangunin Ica. Sambil mengusap lembut pipi Chika.
Ica Ara masak dlu ya buat makan malam kita sekarang Ica duduk dulu bentar lagi Ara siap..Enggak Ica gak mau. Mau nya sama ala teyus dengan nada manja yang berhasil membuat Ara terbang.
Ih Ica mah bentar dulu ya cantik bentar lagi siap.
Yaudah deh. Pokoknya selesai masak ala sama Ica.
Iya sayang...
Ruang makan dipenuhi orang bucin hedehhh piring sendok gelas dll jadi saksi bisu kebucinan mereka.
Sayang Ica gak bisa tidur..
Araa gadis ini langsung mendekap Chika dalam pelukannya Ara cium kening Chika lama.
Dan suara nyanyian Ara terdengar.Ica bobo.. oo Ica bobo...
Kalau tidak bobo digigit buaara..
Tidak hanya nyanyi tangan kiri Ara mengelus kepala Chika sedangkan tangan kanan Ara jadi bantal kepala Chika.Akhirnya Chika tertidur.
Ara merapikan rambut Chika dan menyelipkannya di telinga.Selamat tidur cantik.
Cium bibir Chika sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only one, always and last
Romancedunia percintaan yang membuat seseorang benar benar senang bersama menjadi sebuah pasangan Restu dan dukungan menjadi kekuatan untuk bertahan. bersama adalah sumber kekuatan.