Hear my song(selesai)

380 37 24
                                    

Mohon beri bintang, comment dan juga share jika kalian menyukai cerita buatan author 🥺🙏🏻💖

All this time i'm alone

Seorang gadis berhijab berparas cantik dengan pakaiannya yang bernuansa merah muda tengah menatap langit cerah nan indah dari balkon rumah besarnya.

It's all dark

It's so lonely

Jangan lupakan juga dengan earphone yang terhubung pada telinganya yang kini tengah memainkan sebuah musik indah.

I'm alone here

Just myself

Raut wajahnya tidak bisa ditebak namun kedua matanya ia pejamkan untuk mendengarkan musik yang sedang diputarnya.

But you came to my life

And light my life

Musik yang didengarkan gadis manis itu mungkin memang bukan musik yang terkenal, namun musik yang tengah mengisi kepalanya itu adalah musik yang sangat berarti untuk dirinya.

Karena musik itu hanya bisa didengarkan oleh satu orang saja

Dirinya sendiri

You make me feels weird

What's this feeling?

I don't know

Suara indah dari si lelaki dan dentingan dari pianonya mengisi kekosongan yang ada didalam hati sigadis yang bernama Yaya tersebut.

Is this loves like what peoples used to say?

I don't know

Didalam pikiran Yaya kini muncul sesosok lelaki rupawan dengan surai ungu yang tengah terduduk dihadapan piano besarnya, jari jemari lentiknya dengan lancar memainkan pianonya dengan senyum manis.

I say i like you

And you ask why

"Yaya?"

"Hm?"

I've never feel this feeling

Can you please explain it to me?

No?

"Ya ma?" Tanya Yaya melepaskan earphonenya dan membalikkan tubuhnya kearah ibundanya.

"Yaya, kamu masih mau pergi kepulau rintis lagi?"

I'm not good at words, but

I think will explain as i can here

"Iya mama, sebentar lagi Yaya akan berangkat" Jawab Yaya tersenyum manis kepada ibunya.

"Baiklah, nanti hati-hati ya dijalan. Mama dan papa titip salam untuk nak Fang ya"

Ya, nama lelaki bersurai ungu itu adalah Fang

"Tentu saja ma" Ibunda Yaya menghampiri anak sulungnya kemudian memeluknya dengan lembut.

"Yaya, ini sudah lewat 5 tahun. Mama harap Yaya tetap tabah Ya" Sigadis yang dipeluk hanya memeluk ibundanya lebih erat kemudian mengangguk sambil menggigit bibir bawahnya.

So please hear this song i've made for you

°°°

Song for you

Song For you || Faya || [Finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang