.
.
" mereka .. pasukan raja baal ... "
eh ? dimana ini ? perasaan tadi aku di kasur deh .. apa mimpi sial itu lagi ?
" baal ? kenapa dia tiba tiba menyerang ? "
siapa itu ? wah .. ganteng juga-- enggak . ayahku lebih ganteng .
" saya juga tidak tahu , tapi kita juga sama sekali tidak siap untuk bertarung . kalau begini terus , kita juga tidak akan bisa bertahan .. "
widih .. perang ' nih ?
" kondisi di gerbang bagaimana ? "
" mereka sudah berusaha melawan , tapi .."
" apa yang terjadi ? kenapa Baal menyerang kita ? "
cantik , tapi cantikan mama ...
" aku juga tidak tahu . seperti bukan dia saja main serang tiba tiba begini ... "
" phenex , antar istriku ke tempat yang aman "
" baik , tuan "
" tidak mau ! aku akan ikut denganmu ! "
" dengarkan aku , Glasya .. tugasmu cukup menjaga Valac dan Velica .. kalau terjadi apa apa padamya .. nanti aku yang susah "
ini sih copypaste nya claude aku jamin !
"nyonya , jangan kesana ! bahaya-! "
" jangan ikuti aku , Phenex ! "
"tapi saya diperintahkan tuan untuk-"
"jangan banyak bicara ! aku tidak sudi dijaga olehmu ! aku tidak sudi .. dijaga iblis yang menjadi parasit suamiku ! aku benci padamu ! "
lah emak emak satu itu sadis juga mulutnya-
"uh .. uh .."
bayi kembarnya lucu ! tapi .. kok mirip aku waktu kecil , ya ? apa cuma Feelingku aja ?
"kenapa kalian menyerang kami !? "
"kau bertanya kenapa kami menyerang ? bahkan kau tidak tahu rencana rajamu sendiri ? haa .. kasihan sekali . kami bergerak untuk mencegah rencana mammon , itu saja . mau diberitahu pun tidak akan mengubah perintah untuk membunuh kalian semua ... "
berani bertaruh , Si Raja ini pasti nggak becus deh ...
" tenang saja , kau juga akan segeraa kubunuh . tunggu giliranmu setelah dua bayi mungil ini .. "
"takkan kubiarkan kau menyentuh tuan dan nona muda !! "
wah .. setia juga ya , dia .. mirip posisinya felix ..
"permisi tuan muda .. darahnya saya bersihkan dulu , ya ..tapi .. kenapa nona muda diam saja , ya ? "
" tuan !? kenapa tuan-"
" aku terkena serangan baal .. dan luka nya tidak mau menutup sama sekali .. daripada itu , istriku bagaimana ? "
"maaf , beliau sudah.."
" begitu,ya.. phenex , mendekatlah ..aku perlu mengatakan sesuatu padamu ..tubuh ini tidak bisa bertahan lebih lama lagi ... sebentar lagi aku akan mati .. setelah ini , tolong bawa Valac dan Velica pergi sejauh mungkin .. terutama Valac . karena anak ini .. harapan terakhirku .. dan untuk Velica , semoga nasibnya tak sama seperti saudaranya itu .. jaga mereka seperti nyawamu sendiri , phenex . kelak aku akan kembali .. dan membalaskan semuanya "
KAMU SEDANG MEMBACA
suddenly , i became a demon princess ?! { wmmap & AO fanfiction }
FanfictionAthanasia De Alger Obelia . Putri terbuang di kerajaan obelia . dibuang oleh ayahnya sendiri semenjak bayi . . . tapi itu adalah dirinya yang dulu , kini tidak lagi . setelah memperjuangkan kasih sayang ayahnya dengan darah , keringat , dan air ma...